Chelsea Pulangkan Pedro ke Inggris

122

Pedro, sudah dikembalikan ke Inggris dari tur pra-musim Chelsea usai menderita cedera yang mengkhawatirkan saat melawan Arsenal.

Liga Inggris  - Chelsea Pulangkan Pedro ke Inggris

Pemain sayap Chelsea Pedro pulang ke Inggris dari tur pra musim juara Inggris itu di Asia setelah mengalami gegar otak dalam pertandingan melawan Arsenal.

Pemain internasional Spanyol itu bertabrakan secara mengerikan dengan kiper The Gunners David Ospina saat ia mengejar bola lepas di paruh pertama pertandingan di Beijing, dan membutuhkan perawatan bermenit-menit dari staf medis Chelsea.

Pedro berjalan keluar dari lapangan sambil memegangi hidung yang berdarah dan Antonio Conte memilih untuk tidak mengambil risiko untuk terus memainkannya, dan memilih untuk menggantikannya dengan Jeremie Boga.

Dia menginap di rumah sakit untuk observasi semalam suntuk atas cederanya dan sekarang sudah kembali ke London untuk diperiksa lebih lanjut oleh tim medis klub.

Klub tersebut berharap sempat berharap bahwa mantan pemain Barcelona itu bisa kembali ke skuad di Singapura pada hari Minggu menjelang pertandingan International Champions Cup pekan depan melawan Bayern Munich, namun dia malah akan kembali ke London.

Chelsea, sementara itu, sukses membungkan rival London Arsenal dalam laga perdana ICC 2017 dengan skor telak 3-0.

Meski tanpa diperkuat oleh beberapa pilar seperti Diego Costa dan Nemanja Matic, dengan keduanya sengaja ditinggal untuk urusan transfer, dan bintang utama Eden Hazard, cedera, The Blues tetap menunjukkan dominasinya atas Arsenal yang diperkuat rekor transfer klub, Alexandre Lacazette.

Gol-gol kemenangan juara Inggris dicetak oleh winger Willian dan dua gol dari bomber Belgia Michy Batshuayi.