Chelsea Rampungkan Kesepakatan Untuk Bintang AS Monaco

1977

Chelsea sedikit lagi akan berhasil menandatangani kesepakatan senilai 35 juta pound untuk bintang AS Monaco ini.

Liga Inggris  - Chelsea Rampungkan Kesepakatan Untuk Bintang AS Monaco

Berita Transfer – Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah menjadikan gelandang bertahan AS Monaco, Tiemoue Bakayoko salah satu target transfer utama mereka dan The Blues diberitakan telah melakukan kontak dengan klub Prancis tersebut untuk membicarakan sebuah kesepakatan bulan lalu.

Kini, menurut laporan di Prancis, Chelsea telah melakukan terobosan dalam negosiasi mereka dengan  Monaco dimana biaya transfer sebesar 40 juta euro (35 juta pound) telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Bakayoko diperkirakan akan melakukan perjalanan ke London akhir pekan ini untuk menyelesaikan kepindahannnya ke Stamford Bridge.

Pemain berusia 22 tahun itu akan menjadi pemain pertama yang direkrut oleh juara Liga Primer Inggris itu musim panas ini.

Bakayoko telah membuat 51 penampilan untuk Monaco musim lalu, memainkan peran kunci dalam kesuksesan klub meraih gelar Ligue 1 mereka dan perjalan mereka ke semifinal Liga Champions.

Kedatangannya ke Chelsea telah menimbulkan tanda tanya atas masa depan Nemanja Matic, yang dikabarkan diinginkan oleh Manchester United.

Meski memenangi gelar, manajer Conte siap merombak skuadnya saat ia bersiap memimpin klub di Liga Champions untuk pertama kalinya musim depan.

Bersamaan dengan Matic, Cesc Fabregas juga bisa menuju jalan keluar Stamford Bridge saat Diego Costa telah diberitahu untuk mencari klub baru.

Conte ingin membawa striker baru Рyang dilaporkan adalah Romelu Lukaku Рsementara dia juga menargetkan  full-back baru, dan juga pemain tengah.

LEAVE A REPLY