Chelsea – Real Madrid Tak Sepakat Soal James Rodriguez

193

Chelsea diberitakan tak capai kata sepakat dengan Real Madrid, terkait besaran transfer James Rodriguez.

Liga Inggris  - Chelsea - Real Madrid Tak Sepakat Soal James Rodriguez

Berita Transfer – Kabar terakhir terkait transfer bintang asal Kolombia, James Rodriguez, menyebutkan Chelsea menolak penuhi permintaan Real Madrid soal nilai transfer pemain itu yang diminta El Real sebesar 70 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,18 Triliun.

Walau Chelsea ingin sekali datangkan James, namun banderol sebesar itu untuk pemain yang hanya tampil sebagai starter dalam 13 pertandingan saja di musim lalu, dinilai sebagai sesuatu yang berlebihan dan sebuah bentuk pemaksaan. Apalagi, James bahkan tidak bermain saat El Real hadapi Juventus di final Liga Champions awal Juni ini.

Menurut laporan the Evening Standard, Chelsea tidak akan mau kucurkan dana sebanyak itu untuk James. Pernyataan the Blues itupun berpotensi hancurkan harapan James Rodriguez untuk pindah ke Stamford Bridge.

Laporan itu muncul tak lama setelah adanya perkiraan bahwa jawara Liga Premier musim lalu itu telah melangkah maju untuk dapatkan jasa James. Pemain berusia 25 tahun yang sempat jadi bintang di Piala Dunia 2014 lalu, sebelumnya juga telah dikaitkan dengan Manchester United dan Arsenal.

Sejak ia gabung Real Madrid dari AS Monaco usai Piala Dunia di Brasil tersebut, James Rodriguez malah gagal bersinar dan jarang tampil secara reguler di tim inti El Real. Meski demikian, dia berhasil kantongi delapan gol dalam 22 penampilannya di musim lalu.

Saat ini, Chelsea tengah butuhkan bala bantuan untuk mempertahankan gelar juara Liga Premier, sekaligus lancarkan serangan di Liga Champions musim depan. Selain itu, Chelsea juga akan kehilangan Diego Costa pada musim panas tahun ini, hingga opsi the Blues di lini serang makin menipis.

LEAVE A REPLY