Chelsea Resmi Dapatkan Bek AS Roma

Kekesalan Antonio Conte sedikit terobati. Chelsea baru saja resmi dapatkan pemain belakang asal AS Roma.

Chelsea baru saja resmi dapatkan bek AS Roma, Antonio Rudiger, yang datang ke Stamford Bridge dengan biaya awal 29 juta Poundsterling.

Antonio Rudiger sebelumnya ikut membawa Timnas Jerman menangkan Piala Konfederasi 2017 di Rusia baru-baru ini. Setelah itu, pemain berusia 24 tahun itupun tanda tangani kesepakatannya bersama the Blues untuk lima tahun ke depan.

Rudiger bahkan lengkapi kontrak di klub barunya itu, hanya satu pekan setelah ia meraih sukses bersama tim nasional Jerman. “Saya merasa sangat luar biasa karena tak semua pemain mendapat kesempatan untuk bisa bergabung dengan klub sebesar ini,” ujar Rudiger kepada BBC.

Walau awalnya Rudiger mendapat 29 Juta Pounds, tapi ia bisa dapatkan lebih, hingga 33.3 Juta pounds plus bonus di akhir musim nanti. Sejauh ini, Rudiger jadi rekrutan utama yang pertama, yang berhasil didatangkan Conte jelang musim 2017/18.

“Antonio masih muda, tapi sudah banyak pengalaman bersama klub dan tim nasional, dan punya semua atribut yang dibutuhkan untuk berkembang di Liga Premier. Dia pemain yang sudah terbukti kualitasnya,” ujar direktur teknis Chelsea, Michael Emenalo.

Rudiger nantinya akan kenakan jersey bernomor dua yang ditinggalkan kosong, setelah kepergian Branislav Ivanovic ke Zenit St Petersburg pada Februari lalu. Saat ini, Rudiger akan lebih dulu beristirahat setelah ia berlaga di Piala Konfederasi. Rudiger kemungkinan juga tak akan terlibat dalam tur pramusim Chelsea yang akan dimulai Senin (10/7) ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here