Chelsea Resmi Jual Nathan Ake ke Bournemouth

64

Bournemouth telah resmi permanenkan pemain Chelsea, Nathan Ake, sekaligus memecahkan rekor transfer klub tersebut.

Liga Inggris  - Chelsea Resmi Jual Nathan Ake ke Bournemouth

Nathan Ake, pemain bola berusia 22 tahun tersebut menghabiskan masa pinjaman yang sukses di Bournemouth musim lalu, dan kini telah dipermanenkan usai menandatangani kontrak jangka panjang.

Bournemouth dilaporkan telah membayar sekitar 20 juta pounds untuk pemain internasional Belanda tersebut.

Ake bergabung dengan mantan striker Sunderland Jermain Defoe, yang menyelesaikan perpindahan ke Bournemouth pada hari Kamis lalu saat manajer Eddie Howe melanjutkan perekrutan di bursa transfer musim panas menjelang musim 2017-18.

Ake mencetak tiga gol dalam 12 penampilan untuk Bournemouth musim lalu sebelum dipanggil kembali pada bulan Januari oleh Chelsea, di mana ia tampil secara sporadis saat tim Antonio Conte memenangkan gelar Liga Primer dan mencapai final Piala FA.

Ake mengatakan kepada situs Bournemouth: “Saya bersenang-senang di sini musim lalu jadi saya sangat senang bisa kembali. Ini adalah tantangan yang menarik, Chelsea adalah klub hebat dan saya belajar banyak di sana tapi ini adalah langkah baru dan tempat yang tepat bagi saya untuk berkembang lebih jauh lagi.”

“Penggemar belum melihat yang terbaik dari saya. Saya selalu mengatur target tinggi sehingga saya tahu ada banyak hal yang masih harus saya kerjakan.”

“Dengan bantuan manajer di sini saya tahu saya bisa terus memperbaiki diri dan menjadi pemain yang lebih baik.”

Howe menambahkan: “Saya senang telah menyelesaikan penandatanganan Nathan secara permanen. Dia adalah seseorang yang kita kenal semua, memiliki masa pinjaman yang sangat sukses di sini musim lalu.”

“Nathan adalah pemain muda yang luar biasa dengan sikap yang fantastis dan keinginan yang besar untuk belajar dan berkembang.”

“Dia memiliki masa depan yang sangat cerah di depannya dan saya sangat senang mengatakan bahwa masa depan ada di sini.”

Ake bergabung dengan Chelsea dari Feyenoord saat berusia 16 tahun di tahun 2011 namun kemudian dipinjamkan ke Reading dan Watford karena peluang bermain yang terbatas di Stamford Bridge.

Setelah bermain untuk negaranya di setiap tingkat dari U-15 dia telah membuat dua penampilan untuk tim senior pada 2017.

LEAVE A REPLY