Chelsea Rugi Besar Lepas Diego Costa!

Chelsea akan mengalami “kerugian yang sangat besar” jika mereka harus menjual Diego Costa menjelang musim baru, menurut Pedro.

Diego Costa
Diego Costa

Penyerang Spanyol Pedro berharap rekan satu timnya, Diego Costa, tak akan tinggalkan The Blues, ia takut juara Liga Primer itu akan lebih lemah tanpanya.

Mantan pemain depan Barcelona, Pedro yang juga rekan satu tim Diego Costa di level klub dan negara, sangat menyayangkan prospek kepergian sang striker di tengah laporan yang menghubungkannya dengan kembalinya ke Atletico Madrid, sebuah transfer rumit dengan larangan transfer untuk tim asuhan Diego Simeone.

Manajer Antonio Conte memberi tahu pemain berusia 28 tahun itu dengan pesan teks bahwa dia tidak berada dalam rencana klub untuk musim 2017-18, meski mencetak 20 gol di Liga Primer dan memberikan tujuh assist saat Chelsea merayakan gelar juara.

AC Milan juga dikaitkan dengan transfer Costa, sementara laporan juga menyebutkan ada minat dari Liga Super China meski pemain internasional Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia tidak ingin pindah ke sana karena akan merusak harapannya untuk seleksi Piala Dunia.

Tapi Pedro, yang menegaskan pemain Chelsea tidak tahu apa situasi Costa, menganggap tempat terbaik baginya adalah Stamford Bridge.

“Kami akan melihat apa yang terjadi pada Diego, tapi kami tidak tahu,” kata Pedro kepada Cadena Ser dari Costa.

“Dia jelas pemain yang sangat penting dalam serangan kami, dia telah mencetak sebagian besar gol untuk kami musim ini Dia adalah pemain yang ditakuti oleh para bek karena dia cepat, dia mencetak gol dengan mudah.โ€

“Diego memberi Anda kekuatan tambahan dan lebih lagi di liga ini, karena dia kuat, dia punya nilai tersendiri dan dia memiliki kondisi fisik yang baik.โ€

“Kalau akhirnya dipastikan dia tidak akan terus bersama kami, itu akan menjadi kerugian yang sangat besar bagi kami.โ€

“Ini adalah hari-hari awal, tapi saya berharap sebagai pemain dan teman bahwa dia bisa tinggal bersama kami.”