Chelsea Salahkan Antonio Conte Soal Penyakit Misterius

300

Chelsea salahkan Antonio Conte terkait sakit yang dialami tiga pemainnya jelang pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Liga Inggris  - Chelsea Salahkan Antonio Conte Soal Penyakit Misterius

Chelsea salahkan Antonio Conte terkait sakit yang dialami tiga pemainnya jelang pertandingan melawan Manchester United akhir pekan lalu.

Berita Bola, Liga Inggris РAkibat terserang penyakit itu pula, penampilan Chelsea langsung merosot dalam pertandingan itu. Pihak the Blues pun kembali salahkan Conte terkait hal ini.

Dua pemain starter; Diego Costa dan Victor Moses diberitakan alami sakit dalam pertandingan ini. Sementara Marcos Alonso bahkan gagal dimainkan karena mengeluh sakit saat tengah pemanasan. Chelsea pun kandas 0-2.

Sejumlah laporan yang beredar usai pertandingan menyebutkan, klub yakin sakit yang dialami tiga pemain Chelsea tersebut punya kontribusi besar terhadap kekalahan the Blues di kandang MU.

Selanjutnya terungkap, pihak klub yakin wabah mungkin menyebar selama latihan yang dilakukan tim dan digelar Conte pada pekan lalu.

Sebelumnya diberitakan, sakit misterius yang dialami tiga pemain Chelsea dituding jadi penyebab kekalahan the Blues di Old Trafford. Chelsea kandas olehh dua gol MU yang dibukukan Marcus Rashford dan Ander Herrera.

Menurut laporan The Telegraph, Diego Costa, Victor Moses dan Marcos Alonso absen dalam latihan Jumat pekan lalu akibat sakit. Walaupun Moses akhirnya sembuh, tapi Alonso terpaksa menepi saat pemanasan jelang pertandingan digelar.

Klub yakin, hal inilah yang menyebabkan buruknya penampilan Chelsea di Old Trafford akhir pekan lalu. Baik Costa dan Moses memang jadi starter di laga ini, tapi penampilan keduanya tidak seperti biasanya. Moses bahkan harus digantikan pemain lain di menit 54.

Sementara Conte membantah adanya dampak penyakit misterius atas kekalahan skuadnya di kandang MU, pihak klub justru berpikir hal ini ikut mempengaruhi hasil buruk di pertandingan tersebut.

 

LEAVE A REPLY