Chelsea Seharusnya Sudah Unggul Tiga Atau Empat Gol

Chelsea seharusnya sudah unggul dengan tiga atau empat gol pada pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka melawan Peterborough di Stamford Bridge, Minggu malam WIB.

Pedro merayakan gol pertama Chelsea ke gawang Peterborough dii ajang Piala FA, Minggu malam WIB

Chelsea seharusnya sudah unggul dengan tiga atau empat gol pada pertandingan putaran ketiga Piala FA mereka melawan Peterborough di Stamford Bridge, Minggu malam WIB.

Adubola.com – Babak pertama laga FA Cup antara Chelsea vs Peterborough United berakhir dengan skor 2-0 saja, hasil gol Pedro Rodriguez dan Michy Batshuayi.

Chelsea berhasil memecahkan kebuntuan melalui satu tendangan melengkung Pedro setelah kiper lawan memblok satu tendangan Chalobah. 1-0!

Gol kedua terjadi di menit terakhir babak pertama melalui Michy Batshuayi. Assist berasal dari Loftus-Cheek. 2-0!

Namun skor tidak mencerminkan banyaknya peluang yang diperoleh The Blues selama babak pertama. Mereka seharusnya bisa mendapatkan tiga atau empat gol lagi.

Salah satunya terjadi di menit 32 ketika satu tendangan Pedro menghantam mistar gawang setelah umpan hebat dari Loftus-Cheek. Peluang emas lainnya terjadi di menit 13 ketika Willian mengirim satu umpan ke dekat tiang dekat untuk Batshuayi namun tendangannya diblok lawan.

Sebelumnya juga terjadi di menit ketujuh ketika Gary Cahill nyaris menjebol gawang lawan di dekat tiang dekat, namun hanya berujung tendangan sudut. Dan menjelang akhir babak pertama ada satu upaya dari Willian namun berhasil diblok oleh kiper McGee.

Skor 2-0 bertahan sampai akhir babak pertama.

Susunan pemain resmi Chelsea vs Peterborough United :

Chelsea: Begovic, Zouma, Terry, Cahill, Ivanovic, Fabregas, Chalobah, Loftus-Cheek, Pedro, Batshuayi, Willian
Cadangan: Eduardo, Azpilicueta, Aina, Kante, Moses, Hazard, Costa

Peterborough United: McGee, Smith, Hughes, Bostwick, Tafazolli, Edwards, Forrester, Angol, Maddison, Lopes, Nichols
Cadangan: Tyler, Taylor, Ball, Inman, Chettle, Binnom-Williams, Samuelsen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here