Chelsea Selangkah Lagi Boyong Tiemoue Bakayoko

157

Gelandang Monaco, Tiemoue Bakayoko, hampir menyelesaikan kepindahannya ke Chelsea , dengan biaya transfer telah disepakati

Liga Inggris  - Chelsea Selangkah Lagi Boyong Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko akan menjalani tes medis di London saat ia menyelesaikan proses transfer senilai 35,2 juta pounds (setara 552 miliar) ke Chelsea.

Gelandang Monaco Tiemoue Bakayoko bisa menjadi pemain Chelsea pada akhir minggu ini, dengan Antonio Conte telah menjadikan pemain berusia 22 tahun itu sebagai target musim panas utamanya di lini tengah.

Pembicaraan antara Chelsea, Monaco dan Bakayoko telah bergerak perlahan, namun semua pihak akhirnya mencapai kesepakatan untuk gelandang Prancis tersebut, yang mencapai semifinal Liga Champions dan memenangkan Ligue 1 musim lalu, untuk pindah ke Stamford Bridge.

Bakayoko telah menikmati liburan pasca musim di New York dan kehadirannya di London sekarang adalah semua yang dibutuhkan untuk menyelesaikan bagian akhir transfer.

Langkah Chelsea untuk Bakayoko membuat masa depan Nemanja Matic dipertanyakan, dengan Manchester United tampaknya menjadi klub utama yang diminati gelandang Serbia itu untuk melanjutkan karirnya.

Laporan pada hari Senin telah mengklaim bahwa United mendekati kesepakatan senilai 35 juta poundsterling, dengan gelandang tersebut akan menandatangani kontrak empat tahun. Meski Matic sebenarnya bukan target utana Mou, yang lebih menginginkan Eric Dier atau Radja Nainggolan.

Alex Sandro, sementara itu, semakin dekat untuk menyegel kesepakatan senilai £ 60 juta ke Chelsea saat Conte ingin memperbaiki skuadnya lebih jauh untuk kampanye 2017-18 dengan jadwal yang lebih padat.

Kemungkinan juga bahwa Chelsea akan menyertakan bek sayap Cesar Azpilicueta jika Juventus masih ogah melepas eks bek Porto itu untuk berlabuh ke Stamford Bridge.

LEAVE A REPLY