Chelsea Selesaikan Transfer Adik Eden Hazard

Chelsea telah menyelesaikan kesepakatan transfer Kylian Hazard dari klub Hungaria, Ujpest.

Liga Inggris  - Chelsea Selesaikan Transfer Adik Eden Hazard

Pemain berusia 22 tahun, Kylian Hazard mencetak empat gol dalam 35 penampilan dan menjadi Hazard ketiga yang bergabung dengan Chelsea setelah kedua kakaknya Eden dan Thorgan.

Chelsea mengumumkan penandatangan kontrak Kylian kemarin dan mengungkapkan bahwa dia akan langsung masuk ke tim pengembangan mereka menjelang pertandingan berikutnya pada 9 September setelah jeda internasional.

Kylian memulai karirnya di White Star Brussels sebelum menuju ke Zulte-Waregem dan kemudian tim Hungaria, Ujpest.

Sementara Thorgan, juga sempat bermain untuk Chelsea antara tahun 2012 dan 2015 namun belum satu kalipun bermain bersama tim utama The Blues.

Dia dipinjamkan ke Zulte-Waregem dan Borussia Monchengladbach, sebelum bergabung dengan klub asal Bundesliga itu dengan kontrak permanen, di mana dia telah mencetak 11 gol di semua kompetisi.

Perekrutan Kylian ini telah memicu rumor bahwa Chelsea telah melakukannya untuk mempertahankan pemain superstar dan keluarga Eden di London barat.

Eden berada di radar Real Madrid, setelah memenangkan dua gelar Premier League sejak bergabung dengan ke Stamford Bridge pada tahun 2012. Ia telah mencetak 18 gol di semua kompetisi untuk The Blues musim lalu saat mereka meraih gelar Liga Primer Inggris.

The Blues bekerja keras untuk menyelesaikan sejumlah kesepakatan akhir dengan hanya 48 jam tersisa di jendela transfer.

Klub asal London barat tersebut telah menyetujui kesepakatan 35 juta pounds (604 miliar rupiah) dengan Arsenal untuk Alex Oxlade-Chamberlain dan berharap mendapat kesepakatan untuk bintang Leicester City, Danny Drinkwater.

Pelatih Chelsea telah menghabiskan sekitar 145 juta pound (setara Rp 2,5 triliun) selama musim panas untuk memboyong Antonio Rudiger, Alvaro Morata dan Tiemoue Bakayoko namun masih memiliki banyak uang untuk dibelanjakan setelah kepergian Nemanja Matic, John Terry dan Nathan Ake.