Chelsea Serius Ingin Rekrut Striker Manchester City

Chelsea kini alihkan perhatiannya pada penyerang Manchester City, Sergio Aguero. Apalagi, kabarnya, bintang asal Argentina itu telah mendapat lampu hijau untuk tinggalkan Etihad,

Chelsea telah sodorkan tawaran mereka pada striker Manchester City, Sergio Aguero, yang kini siap pindah dari Etihad Stadium.

Saat ini, The Blues memang sangat butuhkan striker baru setelah Antonio Conte mengusir mesin gol Chelsea di musim lalu, Diego Costa. Apalagi, beberapa waktu lalu, Conte bersikeras agar Costa tak lagi menginjakkan kakinya ke Stamford Bridge.

Chelsea semula ingin datangkan Romelu Lukaku dari Everton. Tapi, aksinya kalah cepat dari pesaingnya, Manchester United. Kini, Sky Sports mengklaim, Chlesea telah alihkan perhatian mereka pada Sergio Aguero.

Laporan tersebut juga mengklaim, ketertarikan Conte pada bintang asal Argentina itu benar-benar ‘kuat dan serius’. Walaupun, Chelsea pastinya harus hadapi the Citizens lebih dulu untuk bisa dapatkan pemain yang telah mencetak 169 gol selama enam musim ada di Manchester.

Kesepakatan apapun pastinya akan sangat sulit bagi Chelsea untuk mendapatkannya, karena City kabarnya tak mau melepas pemain bintangnya ke klub rival. Walau Aguero tidak selalu ideal untuk sistem yang diterapkan Pep Guardiola – yakni saat ia dipaksa untuk bermain sebagai nomor sembilan dan bukannya nomor 10, pengurus City tetap akan sangat kehilangan talenta kelas dunia yang selama ini tengah mengangkat nama the Citizens.

“Tentu saja. Tidak pernah ada keraguan tentang itu. Saya telah membaca banyak spekulasi mengenai hal ini, dan itu sangat menggelikan,” tandas pemilik klub Khaldoon Al Mubarak saat ditanya apakah Aguero akan bertahan di Citu pada musim panas ini.

“Sergio Aguero salah satu pemain terbaik di dunia. Kami ini tim yang selalu ingin menang di setiap kompetisi, dan Sergio Aguero sebagai bagian dari skuad adalah mutlak. Ini tidak pernah diragukan,” tambahnya.

Chelsea sebelumnya juga dikaitkan dengan pemain Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, pemain Torino Andrea Belotti dan bintang Real Madrid, Alvaro Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here