Chelsea Setujui Persyaratan Personal Dengan Gelandang AS Monaco

Adubola.com – Chelsea dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan gelandang AS Monaco untuk kemungkinan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas.

Tiemoue Bakayoko

Adubola.comChelsea dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan gelandang AS Monaco untuk kemungkinan pindah ke Stamford Bridge pada musim panas.

Chelsea tertarik mendatangkan pemain berusia 22 tahun Tiemoue Bakayoko yaqng telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain muda berprospek cemerlang di sepak bola Eropa musim ini, ia membuat 41 penampilan di semua kompetisi untuk membantu AS Monaco ke puncak Ligue 1 dan masuk ke perempat final Liga Champions.

Pencari bakat dari Manchester United, Arsenal dan Juventus diketahui telah menyaksikan aksi Bakayoko dalam laga kemenangan Liga Champions mereka atas Manchester City, di mana ia mencetak gol penentu untuk mengirim timnya lolos ke delapan besar.

Namun, jurnalis asal Spanyol Guillem Balague sekarang mengklaim bahwa The Blues telah muncul sebagai klub yang beradad di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain setelah menyetujui persyaratan personal.

Klub pemuncak Premier League itu, belum mencapai kesepakatan dengan Monaco mengenai harga untuk sang gelandang, dimana klub Ligue 1 tersebut dilaporkan bertahan untuk tawaran minimal 50 juta pound.

Performa apik Bakayoko telah menarik perhatian saat ia mendapat panggilan ke skuad Prancis untuk pertandingan melawan Luksemburg dan Spanyol, menggantikan Paul Pogba yang cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here