Chelsea Siap Menjual Diego Costa Dengan Syarat

Chelsea siap untuk menjual striker bintang mereka, Diego Costa musim panas ini, namun ada syaratnya.

Diego Costa

Berita Liga InggrisChelsea tidak akan menghalangi langkah striker asal Spanyol itu, jika ia memutuskan untuk pergi meninggalkan Stamford Bridge.

Dan Atletico Madrid berharap bisa segera untuk meyakinkan Costa agar tidak pergi ke China. Klub Liga Super China, Tianjin Quanjian telah mengajukan tawaran 75 juta poundsterling untuk Chelsea ke Costa, dengan sebuah kontrak dikatakan bernilai 650.000 pound per minggu.

Tapi Atletico berharap mendapat keputusan positif dari Pengadilan Arbitrase Olahraga yang akan memungkinkan mereka untuk membeli pemain lagi.

Atletico dan rival sekota Real Madrid dilarang mendatangkan pemain baru untuk dua jendela transfer pada Januari 2016 karena penyimpangan dalam penandatanganan pemain asing berusia di bawah 18 tahun.

Tapi setelah mencetak gol dalam kemenangan atas Middlesbrough, Costa mengatakan kepada sebuah saluran TV asal Amerika Selatan bahwa ia punya pilihan lain.

Costa, 28 tahun, mengatakan: “Saya adalah pemilik masa depan saya dan itu tidak berarti saya akan pergi ke China.”

Itu membuka jalan baginya untuk kembali ke Atletico, yang menjual Costa ke Chelsea seharga 32 juta pound pada tahun 2014 silam.

Diego Simeone adalah penggemar berat Costa dan akan melakukan segala cara untuk membawanya kembali klub.

Kemungkinan klub penghuni Stamford Bridge ini ingin menggandakan biaya yang mereka keluarkan untuk mendapatkan Costa, dan pelatih Antonio Conte mengkonfirmasi tentang pengunduran dirinya.

“Mereka akan membiarkan dia (Costa) mencari harga yang tepat,” kata seorang sumber Chelsea.

Dia sangat terkait dengan kembalinya ke ibukota Spanyol musim panas lalu, dan sebelumnya mengaku telah merasa sulit untuk menyelesaikan kesepakan dengan Atletico.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here