Chelsea Siap-siap Gruduk Lagi Kandang Leicester City

57

Adubola.com – Chelsea berhasil dapatkan N’Golo Kante dari Leicester City di akhir musim lalu. Kini, the Blues pun bersiap-siap gruduk lagi markas the Foxes, untuk dapatkan pemain incarannya yang satu ini.

Liga Inggris  - Chelsea Siap-siap Gruduk Lagi Kandang Leicester City

Adubola.com – Chelsea berhasil dapatkan N’Golo Kante dari Leicester City di akhir musim lalu. Kini, the Blues pun bersiap-siap gruduk lagi markas the Foxes, untuk dapatkan pemain incarannya yang satu ini.

Kini, Chelsea berniat memboyong kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, untuk gantikan Thibaut Courtois yang kemungkinan  besar akan hengkang ke Real Madrid. Sejak kiper asal Belgia itu dikabarkan dilirik El Real, Chelsea terus bergerilya mencari kiper bagus yang bisa gantikan peran Courtois di Stamford Bridge.

Kiper asal Denmark itu dikabarkan jadi kandidat ‘serius’ kiper baru Chelsea di masa datang, jika Courtois benar-benar kembali ke Spanyol. Sebelumnya, the Blues sudah gelontorkan dana 32 juta Poundsterling untuk dapatkan Kante dari Leicester pada musim panas lalu. Gelandang mungil asal Prancis itupun langsung beradaptasi dengan cepat di lini tengah skuad Antonio Conte.

Di awal pekan ini, sejumlah laporan di Inggris mengklaim, Madrid kini alihkan perhatiannya dari David De Gea kepada Courtois, karena mereka yakin kiper jangkung berusia 24 tahun itu lebih mudah untuk diajak pindah ke Madrid.

Namun, sejumlah nama juga dikabarkan masuk daftar kiper incaran Chelsea. Selain Schmeichel, ada pula kiper Brighton, David Stockdale, yang masuk daftar Antonio Conte jika mereka gagal dapatkan satu lagi calon pengganti Courtois, Asmir Begovic. Kiper Slovenia ini dilaporkan lebih suka gabung Bournemouth pada musim panas nanti.

LEAVE A REPLY