Chelsea Siapkan Tawaran Raksasa Untuk Alvaro Morata

Chelsea sedang mempersiapkan tawaran super besar untuk striker Real Madrid, Alvaro Morata, menurut laporan di Spanyol.

Alvaro Morata

Chelsea telah mengalami awal jendela transfer setelah kehilangan target nomor 1 mereka Romelu Lukaku yang memilih bergabung ke Manchester United.

Namun, The Blues tidak menyia-nyiakan waktu dan dikatakan mereka siap mengajukan tawaran untuk striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Pemain berusia 24 tahun itu sebelumnya sempat bekerjasama dengan Antonio Conte di Juventus. Media Spanyol AS Diario mengklaim klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu akan segera mengajukan penawaran senilai 70 juta pound (setara dengan 1,2 triliun rupiah) untuk Morata.

Seorang sumber yang dekat dengan kesepakatan tersebut mengklaim bahwa penawaran tersebut akan mencakup bonus namun masih jauh dari harga yang diinginkan Los Blancos untuk Morata, yakni sekitar 80 juta pound (Rp 1,38 triliun).

AS mengklaim Zinedine Zidane tidak ingin kehilangan Morata, meski ia jarang menurunkan striker tersebut musim lalu.

Namun, negosiasi antara Real dan Chelsea dikatakan berjalan dengan baik – lebih baik dari upaya Manchester United untuk merekrut striker tersebut.

Morata akan menandatangani kontrak jangka panjang berdurasi empat atau lima tahun di Stamford Bridge dan digaji lebih dari 100.000 pound, yang saat ini ia dapatkan di Bernabeu.

Dikatakan, Morata bisa melewatkan tur pra-musim Real di Amerika Serikat jika pembicaraan transfer dengan Chelsea dipercepat.

The Blues sebelumnya sempat untuk mengontrak mantan pemain Juve ini musim panas lalu namun Direktur Chelsea, Michael Emenalo, dikatakan lebih memilih Lukaku.

Juga telah diketahui bahwa The Blues juga mengincar Andrea Belotti dari Torino sejak Lukaku pindah ke United.