Chelsea Skorsing Diego Costa Gara-gara Duit

Chelsea dilaporkan mencoret Diego Costa untuk laga malam ini vs Leicester City setelah pemain Spanyol itu gemetar kakinya mendengar tawaran gaji dari sebuah tim lain.

Liga Inggris  - Chelsea Skorsing Diego Costa Gara-gara Duit

Chelsea dilaporkan mencoret Diego Costa untuk laga malam ini vs Leicester City setelah pemain Spanyol itu gemetar kakinya mendengar tawaran gaji dari sebuah tim lain.

Adubola.com – Sang bintang Chelsea dilaporkan dicoret dari skuad utama vs Leicester City, setelah terguncang oleh tawaran besar dari Liga Super China.

Sky Sport News mengklaim bahwa Diego Costa belum ikut latihan apa pun selama tiga hari terakhir. Hal itu disebabkan ia merasa sangat gelisah setelah menerima tawaran gaji sebesar Rp 486 Milyar per tahun dari salah satu klub Liga Super China yang tak disebutkan namanya.

Tidak ada data rinci soal gaji terakhir Diego Costa di Stamford Bridge, tapi data dari tahun 2014 menyebutkan, ia menerima gaji “hanya” Rp 126 Milyar per tahun. Katakanlah ada kenaikan gaji 50% selama dua tahun terakhir maka gajinya diperkirakan berkisar pada Rp 190 Milyar per tahun. Tak heran jika kakinya gemetar mendengar penawaran dari China.

Costa kemudian dilaporkan bertengkar dengan manajer Antonio Conte soal kebugarannya dan kini ia telah ditinggalkan dari skuad untuk pertandingan Minggu dinihari WIB.

Dilaporkan bahwa staf kepelatihan Chelsea tidak yakin dengan klaim si pemain berusia 28 tahun itu bahwa ia memiliki masalah sakit di punggung bagian bawah dan Conte menyatakan dukungan kepada pendapat medis stafnya.

Chelsea dikabarkan menyiapkan kontrak baru untuk Diego Costa, namun Daily Mail percaya kejadian lututnya gemetar mendengar gaji Rp 486 Milyar per tahun dari China ini bisa menimbulkan keraguan atas masa depannya di Stamford Bridge.

Diego Costa bisa dibilang telah menjadi pemain terbaik The Blues musim ini, memberikan kontribusi dengan 14 gol dan lima assist dan membawa skuad Conte duduk di puncak klasemen Liga Inggris.

 

LEAVE A REPLY