Chelsea Tak Butuh Hazard Untuk Kalahkan Arsenal

Chelsea lebih superior dari Arsenal sehingga tak perlu mempertaruhkan Eden Hazard melawan tim asuhan Arsene Wenger

Liga Inggris  - Chelsea Tak Butuh Hazard Untuk Kalahkan Arsenal

Juara Liga Inggris, Chelsea, pulih dari kekalahan di laga perdana mereka melawan Burnley untuk mencatat empat kemenangan berturut-turut di semua kompetisi.

Eden Hazard melewatkan laga awal musim setelah dia menjalani operasi pergelangan kaki di musim panas, namun telah tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan baru-baru ini atas Leicester City dan Qarabag.

Pemain berusia 26 tahun ini sekarang sedang berusaha bermain untuk pertama kali sebagai starter musim ini dalam derby London Minggu (17/9).

Namun mantan pemain Liverpool dan gelandang Tottenham Hotspur, Danny Murphy yakin bahwa The Blues jauh lebih superior dari The Gunners sehingga Conte dapat mengandalkan Willian dan Pedro untuk memastikan kemenangan lainnya atas tim Meriam London itu.

“Saya rasa Chelsea tidak perlu terburu-buru memainkan Eden Hazard,” kata Murphy.

“Mereka memiliki dua pemain yang luar biasa (Willian dan Pedro) yang telah bermain bagus dan mereka bisa memenangkan pertandingan tanpa Hazard.”

“Itu menjelaskan banyak tentang Antonio Conte, yang memastikan semua pemain tahu pekerjaan mereka saat mereka bermain.”

“Saat Hazard berada di sana, tidak diragukan lagi dia membuat Chelsea menjadi tim yang lebih baik.”

“Tapi mereka tidak membutuhkannya untuk mengalahkan Arsenal. Cara Arsenal bermain dan begitu terbukanya mereka, sulit untuk melihat mereka meraih kemenangan di Stamford Bridge pada hari Minggu (17/9).”

“Jika Alexis Sanchez ada di lapangan maka mereka bisa mengalahkan siapa pun.”

“Tapi Arsenal secara taktis sangat naif. Mereka tidak bisa mengalahkan tim seperti Chelsea pada laga tandang karena mereka bermain terlalu terbuka.”