Chelsea Tawari Frank Lampard Jabatan Lain

Adubola.com – Chelsea telah menawarkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka Frank Lampard sebuah jabatan lain di klub setelah pensiun.

Frank Lampard

Adubola.comChelsea telah menawarkan pencetak gol terbanyak sepanjang masa mereka Frank Lampard sebuah jabatan lain di klub setelah pensiun.

Chelsea menawarkan kepada Frank Lampard peran duta besar di klub setelah sang pemain gantung sepatu.

Lampard memutuskan untuk mengakhiri 21 tahun karier sepakbolanya pada minggu lalu dan telah segera mulai bekerja pada mendapatkan lisensi kepelatihannya, kembali ke Chelsea untuk bekerja dengan akademi mereka.

The Blues ingin tetap menjaga pencetak 211 gol mereka dekat dengan klub setelah pensiun dan menurut The Times mereka telah menawarkan Lampard kesempatan untuk menjadi duta klub yang ia kini sedang pertimbangkan.

Lampard, yang membuat 106 penampilan untuk tim senior Inggris, juga diinginkan oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Mereka tertarik untuk membawa mantan pemain timnas Inggris itu untuk bekerja bersama mereka guna membantu Lampard lulus untuk mendapatkan lisensi kepelatihan dari FA.

Lampard memiliki kesempatan untuk bekerja dengan tim junior Inggris sementara juga dapat masuk dalam sesi pelatihan Antonio Conte di Cobham.

Penawaran Chelsea sebagai duta besar senior juga akan membuat Lampard mengambil bagian dalam bidang komersial, sponsor dan acara merek dagang global, tetapi juga akan membebaskan dia untuk mendapatkan lisensi kepelatihannya.