Chelsea Tawarkan 60 Juta Euro Untuk Bek Juventus

Juventus bertahan meski Chelsea menaikkan tawaran mereka untuk bek Brasil ini menjadi 60 juta (52,7 juta pound), menurut surat kabar Italia.

Alex Sandro
Alex Sandro

Berita Transfer – Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengarahkan perhatiannya pada bek kiri asal Brasil, Alex Sandro, yang Juventus datangkan dari FC Porto pada tahun 2015 yang lalu hanya dengan seharga 26 juta euro.

Sandro telah menyumbang tiga gol dan tujuh assist di 43 pertandingan kompetitif musim ini untuk skuad Si Nyonya Tua, namun juga mendorong Patrice Evra menuju pintu keluar dari Stadion Juventus dan membuat nama besar untuk dirinya sendiri di Eropa.

Edisi hari minggu La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Chelsea telah menawarkan 50 juta euro (setara 43,9 juta pound) untuk Alex Sandro, namun tawaran  tersebut ditolak oleh La Vecchia Signora.

Akan tetapi Tuttosport, menegaskan tawaran terakhir dari Stamford Bridge mendekati 60 juta euro atau setara dengan 891 miliar rupiah.

Pemain berusia 26 tahun itu terikat kontrak dengan Juventus sampai Juni 2020 dan pihak klub ingin sekali untuk kembali unjuk gigi di Liga Champions, mencapai partai final dua kali dalam tiga musim terakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here