Chelsea Terancam Sanksi FA

Ya, Chelsea terancam sanksi FA usai laga di kandang Liverpool yang berakhir imbang, Rabu (1/2). Ini berawal dari kekonyolan para suporter The Blues yang ikut ramaikan pertandingan di Anfield tersebut.

Liga Inggris  - Chelsea Terancam Sanksi FA

Ya, Chelsea terancam sanksi FA usai laga di kandang Liverpool yang berakhir imbang, Rabu (1/2). Ini berawal dari kekonyolan para suporter The Blues yang ikut ramaikan pertandingan di Anfield tersebut.

Adubola.com – Chelsea terancam sanksi FA akibat suporter yang berulah melemparkan botol bir ke arah pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Botol melayang ke arah pemain asal Belanda itu, saat ia lakukan selebrasi golnya yang berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di laga itu. Sebuah botol yang hampir kosong dilemparkan ke arah Wijnaldum saat ia berdiri merayakan golnya di depan Anfield Road.

Hal ini tentunya akan jadi salah satu dari masalah yang dialami Chelsea dalam laga ini, walaupun mereka tetap mantap bertengger di posisi teratas. “Hari ini anda melihat tim yang berbeda, jika anda bandingkan dengan Chelsea yang dulu kalah di kandang dalam pertemuan perdananya dengan Liverpool , saat itu kami kalah 1-2. Ini perbedaan yang sangat berarti, sekarang tim ini benar-benar terorganisir, berpengalaman dan berbakat,” tandas pelatih Chelsea, Antonio Conte usai pertandingan.

“Jika anda kompak, bisa melakukan semuanya secara bersama-sama sebagai sebuah tim, itu akan sangat penting bagi kelangsungan klub kami,” tambahnya.

“Kami benar-benar berhasil mengubah situasi kami. Ada 15 pertandingan lagi, di mana kami bisa mengantongi 45 poin tambahan. Sangat penting bagi kami untuk mencoba tingkatkan poin kami, dan tak melihat ke tim-tim yang lain, kami harus perhatikan apa yang harus kami lakukan,” tandas Conte.

Conte tampaknya kini bisa membunuh ambisi Arsenal yang juga mengincar gelar musim ini. Arsenal yang dipermalukan Watford 1-2 di Emirates itu, di tengah pekan ini merosot ke peringkat tiga dengan koleksi poin 47. Pada akhir pekan nanti, Chelsea akan menjamu Arsenal di Stamford Bridge.