Chelsea Terkaget-kaget, Pemain Buangan Itu Selamatkan Mereka

Pemain yang tak disukai pelatih itu menyelamatkan Chelsea tadi malam dengan dua gol. Ia mengancam posisi striker ex Real Madrid.

Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris
Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris

Michy Batshuayi, seorang pemain yang tak disukai oleh manajer Antonio Conte, membuktikan dirinya masih sangat penting. Ia menyumbang dua gol dalam laga Chelsea vs Watford, Sabtu malam WIB.

Chelsea tertinggal 1-2 berkat gol-gol Abdoulaye Doucoure dan Roberto Pereyra membuat tak berarti gol cepat menit 12 dari Pedro Rodriguez. Menit demi menit berlalu membuat berdebar fans The Blues sebelum akhirnya Batshuayi dimasukkan di menit 61 menggantikan Alvaro Morata.

Cuma butuh 10 menit bagi striker Belgia itu untuk mencetak gol pertamanya tadi malam dengan tandukan kepala di menit 71. Setelah satu gol sundulan kepala Cesar Azpilicueta di menit 87, ia menambahkan gol keduanya dengan satu lob di atas kiper Heurelho Gomes pada menit kelima injury time. Skor akhir 4-2 dan selamatlah nasib Chelsea.

The Blues memecah kebuntuan setelah 12 menit saat Eden Hazard memberi umpan matang bagi Pedro Rodriguez, yang melepaskan tendangan melengkuh ke pojok kiri gawang dari jarak 25 meter, 1-0.

Watford bertahan ketat untuk sebagian besar masa 25 menit pertama, dan mereka kesulitan untuk menciptakan sesuatu melalui serangan balik.

Tim tamu kemudian menyamakan kedudukan pada detik-detik akhir turun minum saat bola liar sampai ke Abdoulaye Doucoure, yang melepaskan tendangan voli dari sudut sempit, 1-1.

Watford kemudian memimpin empat menit memasuki babak kedua dengan Richarlison berhasil mengumpankan bola Robert Pereyra, yang dengan tenang melepaskan serangan dari jarak dekat, 1-2.

Antonio Conte kemudian melakukan dua perubahan setelah tanda jam. Michy Batshuayi dan Willian menggantikan Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

Perubahan itu terbayar saat Pedro memberi umpan cantik ke Batshuayi, yang menanduk sebuah sundulan dari jarak dekat, 2-2.

Juara Liga Inggris itu kemudian memimpin pada menit ke-87 ketika Cesar Azpilicueta yang tidak terkawal menanduk umpan silang Willian di tiang jauh.

Batshuayi memastikan kemenangan bagi The Blues pada detik-detik terakhir babak kedua, saat striker tersebut mengabaikan tantangan sebelum melewati Gomes dari jarak dekat, 4-2.

Dua gol Michy Batshuayi bisa memaksa Antonio Conte mengembalikannya ke Starting XI, di tengah kelesuan yang dialami mantan striker Real Madrid, Alvaro Morata.

Liga Inggris  - Chelsea Terkaget-kaget, Pemain Buangan Itu Selamatkan Mereka
Batshuayi – Alvaro Morata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here