Chelsea Tertarik Pada Bek Spanyol

Chelsea sedang memantau situasi bek Sporting Gijon yang memiliki nilai 25 juta pounds dengan maksud untuk memboyongnya pada musim panas.

Liga Inggris  - Chelsea Tertarik Pada Bek Spanyol

Chelsea sedang memantau situasi bek Sporting Gijon yang memiliki nilai 25 juta pounds dengan maksud untuk memboyongnya pada musim panas.

Berita Transfer, Liga Inggris – Pemain berusia 19 tahun, Jorge Mere adalah pemain timnas Spanyol U-21 dan sebut-sebut akan menjadi andalan tim senior pada tahun-tahun mendatang.

Valencia adalah klub favorit yang akan mendapatkan tanda tangan sang bek, jika dia meninggalkan Sporting tetapi Chelsea juga tertarik dan telah mengirim pemandu bakat untuk mengawasi dia.

Mere sudah bermiain di tim utama secara reguler untuk Sporting dan telah membuat lebih dari 50 penampilan di La Liga.

Ia juga telah mewakili Spanyol di setiap kelompok usia, memenangkan Piala Eropa 2015 dengan skuad U-19, dan dipanggil ke skuad senior untuk pertama kalinya pada Mei lalu.

Mere berada di bawah kontrak hingga 2020 dan memiliki klausul rilis 25 juta pound tetapi dipahami Sporting bersedia untuk menjualnya.

Sporting berjuang untuk menjauhi zona degradasi dan bahkan bisa dipaksa untuk menerima harga yang lebih rendah jika mereka turun kasta.

Bukan rahasia lagi Chelsea sedang memperkuat pertahanan skuadnya untuk musim berikutnya, tetapi setiap transfer untuk Mere akan menjadi kepindahan dengan kontrak jangka panjang.

Bahkan kemungkinan The Blues bisa mengikat kontrak dengan sang pemain dan meminjamkan dia kembali untuk satu musim guna membantu perkembangannya.

Prioritas utama Chelsea adalah untuk membawa Andreas Christensen kembali dari masa pinjamannya di Borussia Moenchengladbach.

Antonio Conte juga telah meminta bek sayap kiri, dengan bintang Juventus, Alex Sandro menjadi pilihan yang lebih disukainya.

Dan The Blues diharapkan juga untuk mendatangkan penyerang, dimana Romelu Lukaku dan Alvaro Morata masih dalam radar mereka.

Tapi minat Chelsea kepada gelandang Atalanta, Franck Kessie telah menurun, dengan Roma sekarang favorit klub untuk mengontraknya.

LEAVE A REPLY