Chelsea Tidak Tertarik Dengan Alvaro Morata

56

Chelsea masih menjadikan Romelu Lukaku target utama, meski ada kabar mereka juga tertarik pada target Man United, Alvaro Morata.

Liga Inggris  - Chelsea Tidak Tertarik Dengan Alvaro Morata

Berita Transfer – Starsport mengetahui jika Chelsea telah menyetujui persyaratan lebih dari 150.000 pound dengan kembalinya striker asal Belgia, Romelu Lukaku ke Stamford Bridge.

Everton mengatakan mereka menginginkan biaya transfer sebesar 100 juta pound untuk pemain berusia 24 tahun itu.

Namun pemilik The Blues, Roman Abramovich tidak akan memberikan uang sebanyak yang diinginkan Everton untuk pemain yang mereka jual ke The Toffees seharga 28 juta pound tiga tahun lalu.

Negosiasi sepertinya akan terus berlanjut hingga musim panas, sehingga menimbulkan spekulasi bahwa klub London barat bisa beralih ke pemain Real Madrid, Alvaro Morata.

Tapi seorang sumber yang dekat dengan klub bersikeras tadi malam: “Lukaku masih yang mereka inginkan.”

Chelsea akan membutuhkan striker dengan pelatih Antonio Conte mengatakan pencetak gol terbanyak musim lalu Diego Costa dia sudah tidak lagi masuk dalam rencananya.

Target utama utama Chelsea lainnya adalah gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, 22 tahun, yang dihargai sekitar 50 juta pound oleh klub Prancis itu dengan transfer yang hampir selesai.

Tim yang bermarkas Stamford Bridge itu telah menyetujui persyaratan dengan kiper yang berstatus bebas agen Willy Caballero setelah ia meninggalkan Manchester City.

Conte juga mencari bek tengah, dengan membiarkan John Terry pergi. Bertrand Traore juga dalam perjalanan keluar, dengan klub asal Prancis, Lyon tertarik pada kesepakatan 16,6 juta pound untuknya.

Traore, yang baru bermain di empat pertandingan sebagai starter sejak bergabung dengan Chelsea pada tahun 2013 lalu dan menghabiskan musim lalu dipinjamkan ke Ajax sangat antusias untuk pindah demi dapat bermain bersama tim inti secara reguler.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan: “Kami ingin kesepakatan itu.”

LEAVE A REPLY