Chelsea Turunkan Pemain Yang Bikin Rekor ke-300

Chelsea vs Swansea City Sabtu malam ini. Mereka menurunkan satu pemain Spanyol yang mencatatkan penampilan ke-300 di Liga Inggris. Siapa?

Cesc Fabregas

Adubola.comChelsea vs Swansea City Sabtu malam ini. Mereka menurunkan satu pemain Spanyol yang mencatatkan penampilan ke-300 di Liga Inggris. Siapa?

Cesc Fabregas akan menjadi pemain Spanyol pertama yang membuat 300 penampilan di Premier League, setelah masuk starter Chelsea untuk laga lawan Swansea City.

Pemain berusia 29 tahun ini mempertahankan tempatnya di lini tengah dari kemenangan The Blues di laga Piala FA atas Wolverhampton Wanderers pekan lalu. Sebagai konsekuensinya Nemanja Matic harus puas dengan sebuah tempat di bangku cadangan.

Liga Inggris  - Chelsea Turunkan Pemain Yang Bikin Rekor ke-300

Susunan pemain Chelsea vs Swansea City selengkapnya :

Chelsea: Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Fabregas, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard
Cadangan: Begovic, Zouma, Terry, Matic, Loftus-Cheek, Willian, Batshuayi

Swansea City: Fabianski; Naughton, Fernandez, Mawson, Olsson; Carroll, Fer, Cork; Routledge, Llorente, Sigurdsson
Cadangan: Nordfeldt, Rangel, Amat, Britton, Ayew, Narsingh, Borja

Chelsea memenangkan enam dari delapan laga pertama mereka melawan Swansea di ajang Premier League  – tak terkalahkan selama periode itu. Tetapi The Blues sebenarnya tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka dengan tim asal Wales ini.

Memang, Swansea berhasil menahan imbang 2-2 di stadion ini pada akhir pekan pembukaan musim lalu, yang terbukti menjadi satu-satunya poin Premier League yang pernah mereka raih di Stamford Bridge. Dapatkah mereka membuat menjadi empat laga tak terkalahkan?

Pada laga kebalikan musim ini di Stadion Liberty, skor adalah 2-2 antara kedua tim ini. Hasil itu datang selama periode yang sulit bagi Chelsea, tapi mereka sama sekali kembali ke titik terendah sejak saat itu. Sejarah menunjukkan bahwa akan ada banyak gol Sabtu malam WIB ini. Swansea menjaringkan empat gol dalam dua kali tandang liga mereka ke kandang Chelsea.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here