Chelsea vs Arsenal : Susunan Pemain Resmi

184

Adubola.com – Chelsea vs Arsenal dalam rangka laga Liga Inggris akan dimulai kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemain resmi mereka.

Liga Inggris  - Chelsea vs Arsenal : Susunan Pemain Resmi

Adubola.comChelsea vs Arsenal dalam rangka laga Liga Inggris akan dimulai kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah mengumumkan susunan pemain resmi mereka.

Chelsea mempercayakan lini depan pada Diego Costa, Pedro, dan Eden Hazard. Sementara Arsenal memiliki Mesut Ozil, Alex Iwobi, dan Alexis Sanchez.

Tidak ada kejutan sejauh ini untuk Chelsea, dengan satu-satunya perubahan terjadi pada Pedro menggantikan Willian dari tim yang menghadapi Liverpool pada Selasa lalu.

Antonio Conte tidak punya kekhawatiran cedera baru, meskipun ada keraguan kecil menyangkut Eden Hazard dan David Luiz, yang dilaporkan bermain melalui obat penghalang nyeri dalam beberapa pekan terakhir. Keduanya akan terus berada di starting XI.

Susunan pemain Chelsea vs Arsenal :

CHELSEA XI : Courtois; Azpilicueta, David Luiz, Cahill; Moses, Kante, Matic, Alonso; Pedro, Diego Costa, Hazard
Cadangan : Begovic, Terry, Zouma, Chalobah, Fabregas, Willian, Batshuayi

ARSENAL XI : Cech; Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal; Oxlade-Chamberlain, Coquelin, Walcott, Ozil, Iwobi; Sanchez
Cadangan : Ospina, Gibbs, Gabriel, Maitland-Niles, Reine-Adelaide, Welbeck, Giroud

Chelsea telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di Stamford Bridge di semua kompetisi, mencetak 32 gol dan kebobolan hanya empat dalam prosesnya.

Itu berarti lebih dari tiga gol per game rata-rata, sementara hanya satu-satunya noda di kandang sepanjang musim terjadi kembali pada bulan September ketika mereka dikalahkan oleh Liverpool. Jika tidak, mereka telah memenangkan 13 dari 14 laga kandang mereka musim ini, termasuk 10 dari 11 terjadi di ajang Liga Inggris.

Bukan hanya Chelsea sangat efisien dalam penyelesaian akhir dari lapangan, dengan hanya Liverpool dan Arsenal mencetak lebih banyak di Premier league musim ini, tetapi mereka juga sudah sangat baik dalam membela diri musim ini.

Tidak ada tim lain di liga telah kebobolan gol lebih sedikit dari Chelsea, 16 gol, sedangkan penghitungan mereka soal 13 kali gawang bersih tidak hanya yang terbaik di liga, tetapi juga yang paling baik di lima divisi top Eropa, bersama PSG.