Chelsea vs Peterborough United : Susunan Pemain Resmi

Chelsea vs Peterborough United di ajang Piala FA akan segera dimulai kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah merillis susunan pemain resmi sebagai berikut.

Antonio Conte

Chelsea vs Peterborough United di ajang Piala FA akan segera dimulai kurang dari sejam lagi. Kedua tim sudah merillis susunan pemain resmi sebagai berikut.

Adubola.com – Chelsea menjadi tim yang dijagokan menang. Selain lawannya tim rendahan, mereka ingin balas dendam dari kekalahan vs Spurs terakhir kali.

Chelsea hanya pernah bertemu dua kali melawan Peterborough United sepanjang sejarah. Keduanya terjadi di ajang Piala FA dan berlangsung di Stamford Bridge. Pada kedua pertemuan tersebut The Blues berhasil menang lebih dari lima gol.

Pertandingan pertama berlangsung di tahun 1965 dengan kemenangan 5-1. Yang kedua terjadi pada tahun 2001 dengan skor 5-0.

Seperti disebutkan sebelumnya, Chelsea memasuki laga Piala FA ini usai kalah 2-0 di tangan Tottenham Hotspur.

Seperti yang disebutkan sebelumnya oleh manajer Antonio Conte, dengan rekor kemenangan 13 kali beruntung maka semua orang kini ingin menghentikan Chelsea dan tim yang berhasil melakukan itu adalah Spurs.

Oleh karena itu laga Piala FA ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi anak-anak The Blues. Mereka diprediksikan bisa menang dengan mudah atas lawannya itu, yang berasal dari League One, divisi ketiga setelah Premier League dan Championship.

Susunan pemain resmi Chelsea vs Peterborough United :

Chelsea :  Begovic; Zouma, Terry, Cahill, Ivanovic; Fabregas, Chalobah, Loftus-Cheek; Pedro, Batshuayi, Willian

Peterborough United : McGee; Smith, Bostwick, Tafazolli, Hughes; Edwards, Forrester, Nichols, Maddison; Angol, Lopes

Antonio Conte sebelumnya membenarkan, Chelsea akan kembali dibela Kurt Zouma dalam laga kontra Peterborough di putaran ketiga Piala FA, Minggu malam WIB.

Momen itu akan jadi penampilan pertama pemain asal Prancis tersebut bersama tim utama setelah ia lama absen akibat cedera sejak Februari tahun lalu.

Dalam sebuah laga melawan Manchester United, Zouma yang karirnya tengah bersinar saat itu terpaksa mendekam di ruang perawatan akibat cedera lutut sangat parah. Cedera tersebut bukan saja menghentikan lajunya bersama Chelsea, Zouma juga gagal perkuat Prancis di ajang Euro 2016.

Kurt Zouma sebenarnya telah masuk dalam susunan pemain cadangan di lima pertandingan beruntun di ajang Liga Premier. Namun, ia belum mendapatkan waktu bermain sejak kembali ke tim utama tersebut.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here