Chelsea vs Watford, Pilih Gol Liga Inggris Terbaikmu!

Mana gol terbaik Chelsea vs Watford? Mungkin gol pertama Pedro, atau gol sundulan kepala Michy Batshuayi.

Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris
Hasil Chelsea vs Watford, Liga Inggris

Chelsea menang 4-2 tadi malam, tapi fans dibuat berdebar karena sampai menit 70 tuan rumah masih tertinggal 1-2. Beruntung ada pemain Belgia Michy Batshuayi yang melesakkan dua gol. Tapi manakah gol terbaik?

Gol pertama oleh Pedro Rodriguez di menit 12 termasuk gol hebat. Ia menerima bola dari sebuah permainan sepak pojok. Lalu dari luar kotak penalti dengan tendangan first time ia mengincar tiang jauh gawang yang dikawal Heurelho Gomes. Tak ada yang menyangka bola masuk. Tidak juga kiper Watford itu. Bola mematul dulu di tiang jauh dan masuk! 1-0!

Tapi tim tamu tidak tinggal diam. Gol balasan pertama dibangun dengan cakep. Lontaran bola sangat jauh dilakukan oleh pemain Watford, dibuang setengah hati oleh pemain Chelsea, jatuh ke depan Abdoulaye Doucoure, yang lalu melepaskan tendangan melengkung ke tiang dekat. Kiper Thibaut Courtois yang terhalangi pandangannya telat mengantisipasi arah bola. 1-1!

Paruh kedua baru berjalan beberapa menit ketika Watford menambahkan gol kedua yang mengejutkan tuan rumah. Melalui satu serangan balik kilat tim tamu memainkan bola melalui satu, dua, tiga pemain sebelum bola dikembalikan ke Roberto Pereyra. Kiper Courtois berusaha maju menutup ruang tembak, tapi terlambat karena ia menembak di atas stopper Belgia itu. 1-2! Ini mungkin calon gol terbaik kedua.

Setelah itu baru di menit 71 Michy Batshuayi yang baru saja masuk menggantikan Alvaro Morata membalaskan gol demi gol The Blues. Ia memperoleh umpan silang dari Pedro, dan dengan satu tolehan kepala, bola melayang ke tiang jauh. Melengkung di luar jangkauan kiper Gomes. 2-2! Gol ini bersaing dengan gol Pedro sebagai golpaling indah di laga ini.

Cesar Azpilicueta menambahkan satu, lagi-lagi melalui umpan crossing di tiang jauh. 3-1! Manajer Conte membanting tubuhnya ke arah penonton saking gembiranya. Paling tidak bukan malam ini ia dipecat. Tapi pertandingan ternyata belum berakhir. Menit kelima masa injury time, Batshuayi menerima bola di dalam kotak dan melayangkannya sedikit di atas kiper Gomes. 4-2!

Chelsea vs Watford (4-2) Highlights & Goals | 21/10/2017 by footbie.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here