Chelsea Tertarik Gunakan Jasa Dimitri Payet

19

Chelsea dikabarkan berencana akan segera merekrut playmaker West Ham United, Dimitri Payet pada bursa transfer bulan Januari ini.

Liga Inggris  - Chelsea Tertarik Gunakan Jasa Dimitri Payet

Chelsea dikabarkan berencana akan segera merekrut playmaker West Ham United, Dimitri Payet pada bursa transfer bulan Januari ini.

Adubola.com – Manajer West Ham, Slaven Blic mengungkapkan pada Kamis kemarin bahwa pemain berusia 29 tahun ini telah menolak bermain untuk klub dalam upaya untuk memaksa keluar dari Stadion London.

Mantan klub Payet, Marseille telah dilaporkan gagal untuk mendapatkan jasanya setelah mengajukan penawaran sebesar 19,1 juta pounds dan menurut The Sun pemimpim Premier League, Chelsea kini berencana untuk membuat tawaran mereka sendiri dalam beberapa hari mendatang.

Juru taktik The Blues, Antonio Conte sedang mencari pemain untuk memperkuat skuadnya bulan ini karena ia ingin untuk mempertahankan posisi meraka di puncak klasemen pada paruh kedua musim ini dan telah memiliki dana yang didapat dari hasil penjualan sang gelandang Oscar ke Liga Super Cina dengan harga 60 juta pounds.

Pelatih asal Italia itu juga menargetkan pemain Bayern Munchen, Arturo Vidal dan telah memberikan tawaran senilai 38 juta pounds, namun tawaran tersebut ditolak oleh Carlo Ancelotti, yang telah menolak untuk menjual salah satu pemain kuncinya.

Payet juga diduga telah mendapatkan ketertarikan dari klub Premier League lainnya seperti, Arsenal dan Manchester United.

LEAVE A REPLY