Chelsea Yakin Bisa Rebut Bintang Dortmund Ini

156

Chelsea yakin bisa mengalahkan Liverpool setelah mengajukan tawaran Rp 1,13 Trilyun untuk bintang Borussia Dortmund ini.

Liga Inggris  - Chelsea Yakin Bisa Rebut Bintang Dortmund Ini

Chelsea sangat membutuhkan pemain depan untuk memperkuat lini serang mereka menyusul kegagalan mereka untuk mendaratkan Romelu Lukaku.

Namun Antonio Conte telah kehilangan target utamanya itu yang memilih bergabung ke Manchester United. Dan mengontrak Alvaro Morata dari Real Madrid juga terbukti sulit. Perhatian kini beralih ke bintang Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang tersedia dan ingin meninggalkan Westfalenstadion.

Pemain berusia 28 tahun itu akan menjadi pengganti untuk Diego Costa, dengan striker Chelsea itu diskenariokan untuk kembali ke Atletico Madrid.

The Blues saat ini bersiap untuk melepaskannya dan memberi izin Costa untuk tidak ikut serta dalam tur pra-musim mereka ke Asia.

Dengan Chelsea memusatkan perhatian untuk membawa Aubameyang masuk, The Mirror mengklaim langkah transfer senilai Rp 1,13 Trilyun sudah sangat dekat.

Liverpool juga dikatakan tertarik pada Aubameyang, dengan Jurgen Klopp menginginkan reuni bersama pemain asal Gabon itu di Anfield.

Namun, The Blues yakin bisa memenangkan persaingan dengan rival-rival Premier League. Mereka dilaporkan berada di posisi terdepan guna mengalahkan The Reds.

Dengan Aubameyang sepertinya akan pindah ke Stamford Bridge, maka kemungkinan besar Olivier Giroud akan meninggalkan Arsenal dan mengisi kekosongan di Dortmund.

The Mirror menambahkan, Die Borussen membuka pembicaraan formal dengan The Gunners, dan mereka berharap bisa mencapai kesepakatan.

West Ham United, Everton dan Marseille semua juga mengejar jasa Giroud, yang terganggu dengan kedatangan Alexandre Lacazette di Emirates.

Tapi Dortmund tampaknya merupakan pilihan yang lebih disukai Giroud dan West Ham sekarang telah mengakhiri perburuan mereka.

Arsenal kemungkinan bisa mendapatkan Rp 609 Milyar dari Dortmund untuk Olivier Giroud.