Chelsea Yakin Dapatkan Bek Asal Belanda Ini

Adubola.com – Chelsea dilaporkan yakin akan mendapatkan tanda tangan bek Southampton pada musim panas ini, meskipun ia juga dinginkan oleh Manchester City.

Virgil van Dijk

Adubola.comChelsea dilaporkan yakin akan mendapatkan tanda tangan bek Southampton pada musim panas ini, meskipun ia juga dinginkan oleh Manchester City.

Virgil van Dijk, 25 tahun, bergabung dengan Southampton dari Celtic pada bulan September 2015 dengan kontrak lima tahun, tapi setelah tampil mengesankan selama musim pertamanya di Liga Primer Inggris, sang bek menandatangani kontrak baru berdurasi enam tahun pada musim panas yang lalu.

Meskipun terikat kontrak dengan The Saints sampai musim panas tahun 2022 yang akan datang, tetapi telah dilaporkan bahwa pemain asal Belanda tersebut sedang mencari cara untuk pindah dari St Mary di akhir musim 2016-17, dengan sejumlah klub dikaitkan kuat dengan van Dijk musim ini.

Man City dan Manchester United, keduanya telah menunjukkan minat mereka kepada sang pemain, tetapi menurut The Mirror, The Blues semakin percaya diri untuk mengikat kontrak dengan Van Dijk dengan biaya sekitar 50 juta pound pada musim panas ini.

Van Dijk tidak lagi bermain untuk Southampton sejak menderita cedera pergelangan kaki pada awal tahun 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here