Bek Man United Ini Segera ke Arsenal?

179

Arsenal dikabarkan terus pantau kondisi Chris Smalling, yang sempat diberitakan akan dilepas Manchester United. Apalagi, dengan kepastian datangnya Victor Lindelof ke Setan Merah, posisi pemain Timnas Inggris itu di Old Trafford kini makin terancam.

Liga Inggris  - Bek Man United Ini Segera ke Arsenal?

Berita Transfer – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, kabarnya kembali melirik Chris Smalling yang pernah diincar Wenger saat bek Manchester United itu masih membela Fulham pada tahun 2008 – 2010 lalu.

Saat itu, sayangnya tawaran MU lebih menggiurkkan hingga bek tengah berusia 27 tahun tersebut lebih memilih Old Trafford ketimbang gabung Arsenal. Kini, the Gunners kembali pantau situasi Smalling di MU dan berniat merekrutnya.

Wenger diperkirakan akan mainkan tiga bek di lini belakang pada musim depan, hingga ia membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru.

Hubungan Smalling dengan sang pelatih, Jose Mourinho memang terus memburuk di musim lalu, di mana keduanya sempat saling lempar kritik satu sama lain. Pada November tahun lalu misalnya, Mourinho mengkritik Smalling karena tak mau bermain dalam laga kontra Swansea City.

Kontrak Smalling di MU saat ini, sebenarnya masih tersisa dua tahun lagi. Sejauh ini, dikabarkan Smalling masih ingin membela panji MU. Belum lama ini, Smalling juga umumkan bahwa ia sudah berganti agen. Hal inilah yang kemudian memicu spekulasi bahwa Smalling akan tinggalkan MU.

Selanjutnya, kedatangan Lindelof disebut-sebut bisa mengancam posisi Smalling. Apalagi, Mourinho katakan, ia yakin pemain asal Swedia itu akan jadi mitra sempurna bagi Eric Bailly di lini belakang skuadnya musim depan. Tentunya, ini mengancam posisi Smalling – maupun rekannya sesama personil Timnas Inggris, Phil Jones.

 

LEAVE A REPLY