Christian Benteke Ungkapkan Pemain Terbaik Yang Pernah Bermain Dengannya

Christian Benteke mengatakan rekan setimnya di Timnas Belgia dan pemain Chelsea ini adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Eden Hazard

Christian Benteke mengatakan rekan setimnya di Timnas Belgia dan pemain Chelsea ini adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya.

Liga Inggris  - Christian Benteke Ungkapkan Pemain Terbaik Yang Pernah Bermain Dengannya

Adubola.com – Eden Hazard telah menemukan kembali performa terbaikknya musim ini dan telah mencetak sembilan gol dalam 18 penampilan Premier League untuk The Blues sejauh ini.

Hazard juga memiliki 76 caps untuk negaranya dan striker Crystal Palace, Benteke mengatakan bahwa kemampuan Hazard di atas pemain lain yang telah ia hadapi selama kariernya.

“Eden Hazard: skill, teknik, dia bisa mengubah permainan ketika dia inginkan,” kata Benteke kepada Times.

Benteke, yang telah membukukan delapan gol dalam 17 penampilan liga musim ini sejak pindah dari Liverpool ke Palace, juga mengungkapkan bahwa asisten pelatih Belgia, Thierry Henry adalah pahlawannya saat ia beranjak dewasa.

“Dia pemain yang berkelas. Dia mengubah permainan dalam posisinya dan sebagai pribadi dia orang yang luar biasa,” katanya.

“Saya mencoba untuk menonton olahraga lainnya untuk menginspirasi diri dengan pemain hebat dan salah satunya LeBron James. Selebrasi gol saya adalah selebrasi LeBron: The Silencer. Dia melakukan itu ketika dia mencetak poin penting.”

Dan seperti banyak olahragawan Benteke memiliki rutinitas khusus sendiri yang ia lakukan sebelum keluar ke lapangan.

“Aku punya beberapa rutinitas,” katanya. “Salah satunya adalah bahwa saya akan mengikat tali sepatu di kaki kanan saya terlebih dahulu, kemudian pergi kelapangan untuk mengikat tali sepatu di kaki kanan saya.”

Ritual Benteke ini belum membantunya baru-baru ini. Menyusul kekalahan Palace 2-0 atas Arsenal di Emirates, dia telah melakoni empat pertandingan liga tanpa mencetak gol, sementara Palace sendiri hanya memenangi satu laga dari 13 pertandingan liga mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here