Benteke Betah, Ogah Tinggalkan Crystal Palace!

Christian Benteke sempat dikabarkan akan dijual Crystal Palace pada Januari ini. Pelatih anyar klub tersebut, Sam Allardyce, mengaku perlu segarkan timnya dengan menjual pemain yang baru bergabung lima bulan itu.

Christian Benteke sempat dikabarkan akan dijual Crystal Palace pada Januari ini. Pelatih anyar klub tersebut, Sam Allardyce, mengaku perlu segarkan timnya dengan menjual pemain yang baru bergabung lima bulan itu.

Adubola.com – Christian Bentek mengaku tak punya rencana untuk pergi dari Crystal Palace. Dia bahkan benar-benar fokus untuk berjuang dan membawa timnya menjauh dari zona degradasi.

Striker itu jadi pemain paling mahal yang pernah didatangkan Palace pada musim panas lalu, saat Palace merekrutnya dengan ongkos 27 juta Poundsterling dari Liverpool. Benteke pun berhasil mencetak golnya yang ke-9 dan 10 dalam pertandingan melawan Bolton Wanderers di ajang Piala FA. Palace pun unggul 2-1 dan berhak melaju ke putaran empat ajang tersebut.

Sam Allardyce yang baru ditunjuk gantikan Alan Pardew, belakangan sempat menyatakan akan menjual Benteke. Namun striker asal Belgia itu mengaku kabar itu tidak benar dan dia ingin bertahan di Selhurst Park.

Saat ditany apakah ada peluang baginya untuk hengkang, pemain berusia 26 tahun itu malah membantahnya. “Saya sangat senang di sini, dan saya ingin berjuang untuk membantu tim naik. Kami pantas mendapatkannya dnegan tim yang ada sekarang ini. Tinggal kami bermain saja dengan sebaik mungkin di lapangan,” tandas Benteke.

“Bikin saya ketawa aja. Saya biasa (diisukan) sejak saya bermain di Inggris. Sekarang ini, mungkin sudah dua atau tiga tahun lamanya mereka bicara soal ‘Christian mau pindah’,” ujarnya.

“Dia (Allardyce) manajer dengan segudang pengalaman. Dia sudah lama di Liga Premier dan tahu bagaimana mengatur sebuah tim di luar posisi kami sekarang,” tambah Benteke.

“Saat ini posisi kami cukup berbahaya, dan kami harus melihat ke depan. Karena, kami punya kemampuan dan kualitas,” ujarnya.

Setelah melaju di putaran ke tiga Piala FA, Rabu (18/1) dinihari, Palace akan bertemu Manchester City di putaran ke empat ajang tersebut. Tapi di Liga Premier, posisi Palace cukup terancam, karena berada di peringkat 17 dan hanya terpaut satu poin dari zona merah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here