Claudio Bravo Bersiap ke Bundesliga

1752

Adubola.com – Claudio Bravo dipastikan akan segera akhiri mimpi buruknya di Manchester City. Mantan kiper Barcelona itu dikabarkan bakal terbang ke Bundesliga, dan gabung tim papan atas yang satu ini.

Liga Inggris  - Claudio Bravo Bersiap ke Bundesliga

Adubola.comClaudio Bravo dipastikan akan segera akhiri mimpi buruknya di Manchester City. Mantan kiper Barcelona itu dikabarkan bakal terbang ke Bundesliga, dan gabung tim papan atas yang satu ini.

Claudio Bravo belakangan ini tak lagi jadi andalan pelatih Pep Guardiola, bahkan tak lama setelah ia gabung ke Etihad di musim panas tahun lalu. Bravo lebih sering duduk di bangku cadangan, sementara Guardiola kembali andalkan kiper veteran, Willy Cabalero. Bahkan, Cabalero dimainkan Guardiola di semua kompetisi, baik Liga Premier maupun Liga Champions. Sementara Bravo, hanya jadi andalan Guardiola di pertandingan Piala FA.

Namun, tampaknya Bravo akan segera akhiri mimpi buruk -sekaligus karirnya- di City saat ini. Bravo mengaku kebanjiran tawaran dari sejumlah klub lain, salah satunya klub RB Leipzig yang kini bertengger di papan atas Bundesliga. Diungkapkan media Jerman, Leipzig ingin datangkan Bravo musim depan.

Belum lama ini, City memang dikabarkan tengah mencari pengganti Bravo. Itu berarti, kiper asal Chile berusia 33 tahun itu bakal mulus pindah ke Leipzig di akhir musim ini.

Tak tanggung-tanggung calon pengganti Bravo incaran Guardiola. Manchester City siap bertarung head to head dengan Manchester United, yang sama-sama mengincar kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Menurut laporan, MU inginkan Donnarumma yang mengisi posisi David de Gea, jika kiper asal Spanyol ini memilih untuk gabung Real Madrid musim depan. Namun, City juga butuh kiper muda ini untuk gantikan Bravo.

Menurut laporan The Mirror, the Blues siap hadapi MU untuk dapatkan kiper berusia 18 tahun itu, yang sudah tampill dalam 55 penampilan bersama Milan di Serie A. Kini, Donnarumma pun jadi salah satu pemain muda berbakat di liga tersebut.

 

LEAVE A REPLY