Claudio Ranieri Ingin Kembali ke Premier League

Adubola.com – Claudio Ranieri dikatakan tertarik untuk kembali melatih di Premier League setelah ia dipecat sebagai pelatih Leicester City.

Claudio Ranieri

Adubola.comClaudio Ranieri dikatakan tertarik untuk kembali melatih di Premier League setelah ia dipecat sebagai pelatih Leicester City.

Agen dari Claudio Ranieri, Steve Kutner telah mengungkapkan bahwa kliennya telah menarik minat sejumlah klub di Serie A, tetapi ia mengincar untuk kembali ke Liga Primer Inggris.

“Telah ada ketertarikan besar yang datang untuk Claudio, baik dari Italia dan juga China, tetapi prioritasnya adalah untuk kembali dan melatih di Premier League secepat mungkin,” ujar Kutner kepada talkSPORT.

Fiorentina adalah salah satu tim yang telah dikaitkan dengan Ranieri sejak ia dipecat oleh Leicester, dengan pelatih mereka saat ini Paulo Sousa telah dikabarkan bakal bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Sementara itu The Foxes berhasil mengalahkan Liverpool 3-1 dalam pertandingan pertama mereka sejak kepergian sang pelatih asal Italia itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here