Claudio Ranieri Kaget Dipecat Leicester City

Adubola.com – Claudio Ranieri sama sekali tidak menduga dia akan dipecat oleh Leicester City tadi malam, demikian klaim seorang teman dari sang pelatih.

Claudio Ranieri

Adubola.com Claudio Ranieri sama sekali tidak menduga dia akan dipecat oleh Leicester City tadi malam, demikian klaim seorang teman dari sang pelatih.

Berita pemecatan Claudio Ranieri itu diumumkan tadi malam, setelah hanya sembilan bulan ia memenangkan gelar Premier League dalam musim yang seperti dongeng.

“Saya telah berteman dengan Claudio selama bertahun-tahun dan kami berbicara di telepon antara permainan Liga Europa tadi malam,” wartawan Massimo Marianella mengungkap pada Sky Sport Italia.

“Hanya 20 menit setelah pengumuman datang bahwa ia telah dipecat, tapi Claudio tidak menduga hal itu sama sekali. Bahkan ide itu tidak pernah ada di dalam pikirannya bahwa klub bisa melakukan hal seperti itu kepadanya.”

“Saya yakin dia terkejut dan saya bahkan lebih terkejut atas namanya sebuah klub untuk memecat sang pelatih yang membuat mimpi menjadi kenyataan, yang telah dinobatkan sebagai Coach of the Year hanya beberapa minggu yang lalu.”

“Hubungan dengan tim di ruang ganti juga baik, saya dapat meyakinkan anda akan hal itu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here