Claudio Ranieri Melatih Lagi Musim Depan

Mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri, dikabarkan akan segera melatih lagi di sebuah klub yang kini berlaga di Liga Premier.

Claudio Ranieri

Mantan manajer Leicester City, Claudio Ranieri, dikabarkan akan segera melatih lagi di sebuah klub yang kini berlaga di Liga Premier.

Berita Transfer, Liga Inggris – Di pengujung musim ini Ranieri yang dipecat the Foxes pada Februari silam, dikabarkan akan melatih Watford musim depan. Klub itu kabarnya akan memecat pelatih mereka saat ini, Walter Mazzari, pada akhir musim.

Posisi Mazzari saat ini berada di ujung tanduk, walaupun ia sukses pertahankan Watford di Liga Premier musim ini. Pemilik the Hornets, Gino Pozzo, mengerti benar bagaimana fans Watford sangat kecewa dengan penampilan timnya saat ini, walaupun mereka berhasil ada di urutan teratas di musim pertamanya kembali ke Liga Premier.

Terkait hal inilah, Ranieri dikabarkan akan kembali ke lapangan bersama Watford. Meskipun nasib Mazzari di musim depan belum ditentukan pihak klub.

Ranieri belum bekerja lagi usai didepak Leicester. Tapi, dia dikabarkan mendapat pujian dari keluarga Pozzo sebagai pemilik Watford. Demikian diberitakan the Express.

Watford saat ini sebenarnya masih bertengger di peringkat 10 besar, dengan koleksi 40 poin. Dengan koleksi 40 poin. Namun, kondisi ini tetap dinilai mengkhawatirkan, karena Watford hanya berjarak 12 poin di atas tim di zona degradasi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here