Claudio Ranieri Bisa Meninggalkan Leicester City Usai Menang Premier League

Adubola.com – Claudio Ranieri telah mengungkapkan bahwa ia memiliki pilihan untuk pergi dari Leicester City di musim panas setelah mereka memenangkan gelar Premier League.

Claudio Ranieri

Adubola.comClaudio Ranieri telah mengungkapkan bahwa ia memiliki pilihan untuk pergi dari Leicester City di musim panas setelah mereka memenangkan gelar Premier League.

Claudio Ranieri, 65 tahun memimpin skuab yang dipandang sebelah mata The Foxes untuk menyabet gelar Premier League secara mengejutkan pada tahun lalu, tapi saat mereka hanya duduk satu poin di atas zona degradasi.

“Saya bisa meninggalkan Leicester musim lalu, saya telah memenangi gelar dan saya punya sesuatu dengan tim lain tetapi saya ingin tinggal di sini karena aku tahu itu adalah tahun yang sulit,” kata Ranieri kepada Sky Sports News.

“Saya datang ke sini untuk membangun, untuk membangun sesuatu yang baik bagi Leicester, untuk semua orang. Aku terus maju, saya menjaga pikiran saya dengan cara ini. Saya lupakan gelar dan saya ingin mencapai sesuatu yang baik untuk para penggemar, ketua klub dan kota.”

The Foxes yang belum meraih kemenangan liga dalam enam pertandingan dan telah tersingkir dari Piala FA, akan menghadapi Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu waktu setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here