Claudio Ranieri Siap Untuk Melatih Kembali

385

Claudio Ranieri mengatakan dia sekarang siap untuk kembali ke melatih klub menyusul pemecatannya dari Leicester City awal musim ini.

Liga Inggris  - Claudio Ranieri Siap Untuk Melatih Kembali

Claudio Ranieri mengatakan dia sekarang siap untuk kembali ke melatih klub menyusul pemecatannya dari Leicester City awal musim ini.

Berita Bola, Liga Inggris – Juru taktik asal Italia, Claudio Ranieri didepak dari kursi pelatih oleh The Foxes karena Leicester saat itu mendekam di dekat zona degradasi, hanya sembilan bulan setelah mereka merebut gelar Liga Primer Inggris yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dan Ranieri mengatakan bahwa dia diberi energi dan bersiap menghadapi tantangan berikutnya, dengan mengatakan kepada BT Sport: “Saya siap.”

Ketika ditanya apakah dia akan mempertimbangkan peran lain dalam sepak bola Inggris, dia menjawab: “Kenapa tidak? Saya seorang manajer Eropa. Dimana ada proyek bagus, saya siap. ”

Ranieri, yang merupakan bagian dari panel BT untuk bentrokan Leicester dengan Atletico Madrid di Liga Champions, mengatakan bahwa mereka sangat disayangkan untuk keluar dari puncak klasemen.

“Ketika [Jamie] Vardy mencetak gol, mereka menciptakan dua peluang besar untuk mencetak gol,” katanya. “30 menit pertama babak kedua sangat menakjubkan, tapi pengalaman pemain Atletico lebih tinggi.”

Dia kemudian mengungkapkan filosofinya yang dibangun di sekitar Atletico, yang dia tangani antara tahun 1999 dan 2000.

“Saya membangun Leicester seperti Atletico Madrid. Mereka adalah tim Italia, bukan tim Spanyol,” tambahnya.

“Saya sangat senang melihat para pemain melakukan apa yang saya ajarkan kepada mereka. Penting untuk melihat mereka terus bermain dengan cara yang sama.”

LEAVE A REPLY