Claudio Ranieri Tega Bikin Nice Nunggu Karena Liga Premier

Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, diminta Nice untuk gantikan Lucien Favre. Tapi, manajer asal Italia itu tega membuat klub Ligue 1 itu menunggu lama, karena hatinya tertinggal di Liga Premier.

Claudio Ranieri

Mantan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, diminta Nice untuk gantikan Lucien Favre. Tapi, manajer asal Italia itu tega membuat klub Ligue 1 itu menunggu lama, karena hatinya tertinggal di Liga Premier.

Berita Liga Inggris – Ya, Ranieri yang didepak Leicester di tengah musim ini dikabarkan berambisi kembali ke Liga Premier. Saat ini ia punya beberapa kemungkinan untuk kembali melatih klub di kompetisi teratas sepakbola Inggris tersebut.

Ketidakpastian posisi Slaven Bilic di West Ham United, Claude Puel di Southampton dan Walter Mazzarri di Watford, menurut Ranieri, bisa menjadi jalan baginya untuk kembali ke Liga Premier.

Padahal, sejak beberapa waktu lalu Nice dekati pelatih berusia 65 tahun itu. Klub itu bahkan sudah sediakan tempat tinggal yang letaknya tak jauh dari markas klub itu di pinggiran Monaco. Walau cukup terdengar gaungnya, namun klub Prancis itu tampaknya akan kehilangan sejumlah bintang mereka musim depan. Mereka di antaranya Paul Baysse, Mario Balotelli, Ricardo Pereira dan Younes Belhanda.

Sejauh ini, Ranieri belum putuskan langkahnya, karena masih menunggu peluang yang datang dari Liga Premier. Padahal, tak lama lagi, kabarnya, Favre akan tinggalkan Nice untuk mengambill tugas Thomas Tuchel di klub Bundesliga, Borussia Dortmund, musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here