Conte Ingin John Terry Akhiri Karir dengan Menyenangkan

56

Antonio Conte akan membuat John Terry akhiri karirnya di Chelsea dengan menyenangkan, jika bek veteran itu bisa buktikan dia pantas mendapatkannya.

Liga Inggris  - Conte Ingin John Terry Akhiri Karir dengan Menyenangkan

Antonio Conte akan membuat John Terry akhiri karirnya di Chelsea dengan menyenangkan, jika bek veteran itu bisa buktikan dia pantas mendapatkannya.

Adubola.com – John Terry memang bermain sebagai starter selama dua kali 45 menit, dalam laga di kandang Wolverhampton Wanderers di ajang Piala FA, Sabtu (19/2). Tapi, dia sudah habiskan sebagian besar dari musim ini dari bangku cadangan.

Terry bahkan hanya duduk menonton dari bench sejak Oktober silam. Di musim ini, bek veteran berusia 36 tahun itu hanya tiga kali tampil sebagai starter.

Kapten Chelsea itu sudah membela Chelsea sejak 1998 lalu, belum termasuk saat ia masih jadi pemain yunior. Terry memang jebolan akademi the Blues dan pernah memperkuat tim yunior Chelsea selama tiga tahun (1995 – 1998). Laga kontra Wolves di ajang Piala FA, akhir pekan lalu, jadi pertandingan ke tiga Terry sebagai starter di musim ini.

Selama ini, Terry memang bermain penuh untuk Chelsea di ajang Piala FA, dan Conte akui, hal ini bisa tetap berlanjut hingga final nanti jika Terry bisa buktikan bahwa ia layak diandalkan Conte. “JT pantas bermain melawan Wolves, dan dia bermain sangat bagus,” ujar Conte.

Chelsea menang 2-0 atas Wolves dan berhak melaju ke perempatfinal. Di babak itu, the Blues akan menjamu juara bertahan Piala FA, Manchester United.

Sementara di tempat lain, Manchester City bisa bertemu Middlesbrough, jika mereka berhasil kalahkan Huddersfield Town di pertandingan replay, setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol pada Sabtu (18/2) malam lalu.

Dalam laga Minggu (19/2) malam, Chelsea yang tetap diperkuat para pemain intinya di laga kontra Wolverhampton Wanderers, unggul lewat gol Pedro Rodriguez dan Diego Costa. Namun, hadapi tim divisi Championship ini, skuad the Blues baru bisa memecah kebuntuan di menit 65 lewat Pedro. Baru kemudian Costa berhasik menggandakannya satu menit sebelum laga usai.

 

LEAVE A REPLY