Conte Minati Lagi Mantan Juventus Yang Cedera

Antonio Conte tidak mengendurkan minatnya untuk mantan pemain Juventus ini, yang saat ini berada di Liga Inggris dan tengah cedera.

Fernando Llorente - Juventus
Fernando Llorente - Juventus

Chelsea dikabarkan akan membuat pendekatan baru untuk striker Swansea City berusia 32 tahun, Fernando Llorente.

Sang manajer, Antonio Conte, tampak ingin berkerjasama kembali dengan mantan bintang Juventus tersebut pada bulan Januari lalu.

Namun penyerang asal Spanyol itu memilih untuk tetap tinggal di Stadion Liberty guna membantu tim besutan Paul Clement menghindari degradasi. Llorente mengantongi 15 gol di musim pertamanya di Liga Inggris.

Menurut laporan The Times, The Blues telah menghidupkan kembali minat mereka untuk membawa Llorente ke Stamford Bridge.

Dikatakan bahwa pemain Swansea itu akan dijadikan pemain pelapis musim depan karena Chelsea akan kembali berlaga di Liga Champions. Mereka butuh kedalaman skuad untuk berlaga di dua-tiga front sekaligus.

Namun, Llorente saat ini sedang dalam pemulihan dari cedera lengan yang dideritanya dalam sebuah kecelakaan sepeda saat liburan musim panasnya.

Swansea berharap dia bisa kembali tepat pada waktunya untuk melakoni musim baru Premier League pada pertengahan Agustus mendatang.

Dan The Times menambahkan bahwa klub asal Wales itu bertekad untuk mempertahankan Llorente, yang memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya.

Swansea sepertinya berusaha menghalangi minat dari sang juara liga, Chelsea, namun Antonio Conte sangat ingin menambahkan amunisi pada skuadnya.

Diego Costa sedang dalam perjalanan kembali ke Atletico Madrid, sementara Bertrand Traore dan Tammy Abraham keduanya sudah pergi meninggalkan Stamford Bridge.

Chelsea mengizinkan Abraham bergabung dengan Swansea dengan status pinjaman selama satu musim setelah dia menandatangani kontrak baru di London Barat, dan itu bisa membantu mempermanis sebuah kesepakatan untuk Llorente.

Sementara itu, masa depan Michy Batshuayi masih belum jelas, dan itu membuat Chelsea berpotensi mencari beberapa pilihan lain.

Romelu Lukaku adalah target utama The Blues di musim panas ini, namun laporan menunjukkan Manchester United kini sudah mengalahkan mereka dalam perburuan tanda tangan sang pemain Belgia itu.