Conte Minta 3,2 Triliun untuk Datangkan 4 Pemain

2076

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, minta kucuran dana sebesar 200 juta Poundsterling atau sekitar Rp3,2 Miliar untuk perkuat skuadnya di musim depan. Pelatih asal Italia berusia 46 tahun itu, sebelumnya habiskan dana 140 juta Pounds di musim panas perdananya di Stamford Bridge. Kepercayaan itu kemudian dibayar Conte dengan membawa Chelsea bertengger di puncak klasemen, […]

Liga Inggris  - Conte Minta 3,2 Triliun untuk Datangkan 4 Pemain

Adubola.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, minta kucuran dana sebesar 200 juta Poundsterling atau sekitar Rp3,2 Miliar untuk perkuat skuadnya di musim depan.

Pelatih asal Italia berusia 46 tahun itu, sebelumnya habiskan dana 140 juta Pounds di musim panas perdananya di Stamford Bridge. Kepercayaan itu kemudian dibayar Conte dengan membawa Chelsea bertengger di puncak klasemen, dan berhasil menjaga jarak 10 poin dengan rival-rival berat di bawahnya,

Pada Selasa (14/3) dinihari nanti, The Blues dijadualkan  menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA. Walau Conte senang dengan susunan skuadnya, namun ia juga ingin menambah sejumlah pemain bintang baru dalam starting XI-nya.

Menurut laporan The Times, di musim panas nanti Conte akan targetkan belanja seorang striker, gelandang tengah, bek tengah dan bek kanan untuk mengisi formasi 3-4-3 miliknya.

Sementara itu Conte sempat dikabarkan tak betah dan rindu pada keluarganya di Italia. Karena itulah, kabarnya Conte tak mantap menetap di London. Kabar ini langsung diantisipasi Chelsea, agar Conte tak tinggalkan London.

Itu berarti miliarder asal Rusia, Roman Abramovich, harus siapkan 200 juta Pounds untuk penuhi keinginan Conte datangkan targetnya. Belakangan ini Chelsea dikaitkan dengan kepindahan Leonardo Bonucci dan Ben Gibson untuk lini belakangnya, selain bintang AS Roma, Radja Nainggolan, juga tetap jadi incarannya.

LEAVE A REPLY