Conte Minta Didatangkan 2 Bintang dari Liga Berbeda

1234

Bersiap untuk musim depan, manajer Chelsea Antonio Conte minta didatangkan dua bintang dari dua liga berbeda ini. Permintaan ini di luar Alvaro Morata yang telah mengaku ingin gabung Chelsea.

Liga Inggris  - Conte Minta Didatangkan 2 Bintang dari Liga Berbeda

Bersiap untuk musim depan, manajer Chelsea Antonio Conte minta didatangkan dua bintang dari dua liga berbeda ini. Permintaan ini di luar Alvaro Morata yang telah mengaku ingin gabung Chelsea.

Adubola.com – Chelsea saat ini kabarnya siap untuk datangkan striker Everton, Romelu Lukaku, dan bek kanan Valencia, Joao Cancelo, di bursa transfer musim panas nanti.

Yahoo Sport mengklaim, Antonio Conte telah meminta pengurus Chelsea untuk menambah kekuatan skuadnya dengan datangkan dua pemain ini di akhir musim nanti.

Conte sudah meminta Chelsea datangkan kembali Lukaku pada tahun lalu, begitu juga di musim transfer Januari lalu dan siap melakukannya kembali pada musim panas mendatang.

Lukaku, yang dibanderol 70 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,15 Triliun oleh Everton, sudah mencetak 16 gol dalam 23 penampilannya di musim ini. Ia dinilai manajer Chelsea layak gantikan Diego Costa.

Chelsea juga siap untuk kembali ajukan tawaran untuk bisa datangkan Cancelo, setelah gagal melakukannya pada musim panas lalu. Bek berusia 22 tahun yang juga diincar Barcelona itu, kabarnya dihargai Valencia sebesar 25,6 juta Pounds atau sekitar Rp422 Miliar.

Sejauh ini, Chelsea sudah memiliki keuntungan dalam perebutan Cancelo, di mana Barcelona dianggap tak akan mampu bersaing dengan pemimpin Liga Premier itu kecuali mereka menjual pemain pertama.

Namun, dalam beberapa musim terakhir ini, Barcelona banyak datangkan para pemain dari Valencia. Mereka bahkan sudah gelontorkan uang sebesar 139 juta Euro untuk Los Che dalam enam tahun terakhir. Para pemain Valencia seperti David Villa, Jordi Alba, Jeremy Mathieu, Paco Alcacer dan Andre Gomes merupakan para pemain yang direkrut Barcelona dari klub di pantai timur Spanyol itu.

Setelah lakukan pencarian, Barcelona sudah putuskan bahwa Joao Cancelo merupakan pilihan terbaik mereka untuk perbaiki lini kanan belakang mereka. Inilah alasan bahwa Barcelona juga percaya Cancelo akan jadi transfer suksesnya jelang musim depan.