Conte Ungkap Pemain Idolanya, dan Bikin Fans Inggris Kecewa

3378

Adubola.com – Antonio Conte ungkap pemain idolanya sepanjang masa, dan bikin banyak fans Inggris kecewa.

Liga Inggris - Conte Ungkap Pemain Idolanya, dan Bikin Fans Inggris Kecewa

Adubola.comAntonio Conte ungkap pemain idolanya sepanjang masa, dan bikin banyak fans Inggris kecewa.

Manajer asal Italia itu hadiri acara makan malam ‘Chelsea Pitch Owners’ pada pekan lalu, di mana ia ambil bagian dalam sesi dialog Q&A yang dipandu legenda the Blues, Pat Nevin. Conte pun harus menjawab sejumlah pertanyaan, termasuk siapa yang menurutnya pantas menjadi pemain terhebat sepanjang masa.

Sangat disayangkan bagi fans the Three Lions, karena mantan pelatih┬áJuventus ini menyebut nama pemain si Tangan Tuhan, Diego Armando Maradona. “Saya berjanji untuk tanyakan beberapa hal yang pembaca kirimkan ke kolom ini pekan lalu. Dan saya bisa konfirmasikan, Maradona adalah pemain favoritnya – permainan melawan dan juga yang terbaik,” ujar Nevin.

“Zinedine Zidane beri senyum spesial waktu saya tanya soal rekan-rekan satu timnya, tapi ada lebih banyak hal-hal luar biasa yang ingin dia sebutkan,” tambahnya.

Di musim ini, Conte jadi pahlawan bagi Stamford Bridge setelah ia menangkan 25 dari 32 pertandingan yang ditanganinya sejak datang pada musim panas lalu.

Nevin juga sempat menyinggung soal emosi liar dan kejenakaan yang kerap ditampilkan Conte di pinggir lapangan. Tapi Conte tegaskan, dia tidak akan pernah mencoba untuk menahan diri di touchline. Karena, Conte merasa tak mampu untuk hal yang satu ini.

“Dia juga menggarisbawahi, dia tidak mungkin bisa sembunyikan hasratnya selama pertandingan.┬áDia bahkan tidak mau, dan tidak berpikir dia bisa menekannya pula,” ujar Nevin.