Conte Ungkap Rencana Hadapi MU

122

Adubola.com – Chelsea akan menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3) dinihari nanti. Pelatih the Blues, Antonio Conte, ungkap rencana skuadnya hadapi Setan Merah.

Liga Inggris  - Conte Ungkap Rencana Hadapi MU

Adubola.com – Chelsea akan menjamu Manchester United di perempatfinal Piala FA, Selasa (14/3) dinihari nanti. Pelatih the Blues, Antonio Conte, ungkap rencana skuadnya hadapi Setan Merah.

Conte ungkapkan, dirinya kemungkinan besar akan mainkan kembali kapten the Blues, John Terry, yang akan mainkan pertandingan terakhirnya di Stamford Bridge.

Pemain legendaris Chelsea itu tak berperan banyak untuk timnya di musim ini. Tapi, ia kerap dilibatkan dalam beberapa pertandingan Piala FA, di mana Conte juga berniat berikan Terry kesempatan untuk bermain.

Meski demikian, pelatih asal Italia itu mengaku tak janji akan terus mainkan Terry -bersama Asmir Begovic dan Kurt Zouma, yang kerap kali juga harus menunggu gilirannya untuk bermain.

“Saat Anda bermain di tingkat Piala FA, itu kompetisi teratas. Karena alasan ini, saya akan membuat keputusan terbaik untuk hadapi pertandingan melawan United,” ujar Conte.

“Kami tidak bermain selama satu pekan. Kami harus bermain di hari Senin, lalu bermain lagi pada hari Sabtu. Saya tidak melihat perlunya untuk mengistirahatkan pemain, juga karena United akan lakukan hal yang sama terhadap kami,” tambahnya.

“Saya tidak janjikan apapun pada semuanya. Tidak. Saya tidak janjikan apapun untuk ajang Piala FA ini. Tidak ada,” tandas Conte.

Jose Mourinho sebelumnya pernah menangkan tiga trofi Liga Premier saat ia masih bersama Chelsea. Selain itu, ada pula tiga gelar juara Piala Liga dan Piala FA. Conte mengaku akan sangat senang jika bisa samai rekor pelatih asal Portugal itu.

“Saya pikir, Jose telah mengukir sejarah yang bagus di Chelsea. Dia menangkan banya trofi bersama para pemainnya. Dia selesaikan pekerjaannya dengan gemilang di sini. Itu hal penting, selalu, jangan lupakan itu. Pastinya, saya berharap nanti saya bisa samai kemenangannya di sini,” ujar Conte.

LEAVE A REPLY