CR7 Ingin Balik Man United, Begini Respon Jose Mourinho

Cristiano Ronaldo mengaku ingin kembali ke Manchester United, setelah dituduh lakukan kecurangan pajak di Spanyol. Bersedia tinggalkan Real Madrid dan kembali ke Old Trafford, begini respon sang pelatih Jose Mourinho tanggapi kemungkinan itu.

Berita Liga Inggris – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, sambut baik kemungkinan kembalinya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ke Old Trafford.

Megabintang berusia 32 tahun itu baru saja mengaku ingin tinggalkan Madrid pada musim panas kali ini, dan meminta agennya, Jorge Mendes, agar mencarikannya klub baru.

Seperti diberitakan The Sunday Times, Manchester United tengah menjajaki kemungkinan datangkan kembali mantan pemainnya itu, dan yang paling penting, usaha itu telah mendapat lampu hijau dari Mourinho. Sedangkan Madrid, kabarnya meminta Ronaldo untuk pikirkan kembali niatnya itu, dan hanya akan menjual penyerang tersebut jika Ronaldo memang benar-benar tak berubah pikiran.

Saat ini, United memang tengah lakukan pembicaraan dengan Madrid. Tetapi, hal itu dilakukan terkait dengan rencana transfer Alvaro Morata. Namun sejauh ini, kedua belah pihak belum menyetujui besaran transfer yang harus dibayarkan MU.

Sementara itu, Ronaldo ingin tinggalkan Real Madrid setelah ia marah dengan kejaksaan Spanyol yang menuduhnya telah lakukan kecurangan pajak. Ronaldo sendiri sudah membantah klaim yang menyebutkan ia tak pernah bayar pajak sebesar 13 Juta Poundsterling.

Belakangan, agen pemain Timnas Portugal itu menginformasikan bahwa Ronaldo juga ingin tinggalkan Madrid untuk mencari ‘tantangan baru’. Selain MU, kabarnya PSG dan klub asal China menunggu jasa Ronaldo. Lalu, Chelsea dan AC Milan juga bersedia ikut perburuan megabintang tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here