CR7 Ke Man United, Ini Komentar Zlatan Ibrahimovic

Manchester United dimungkinkan untuk datangkan kembali mantan bintangnya, Cristiano Ronaldo, dari Real Madrid. Mesin gol Setan Merah di musim lalu, Zlatan Ibrahimovic, ungkap komentarnya terkait kemungkinan ini.

Berita Liga Inggris – Zlatan Ibrahimovic yakinkan Manchester United untuk datangkan kembali mantan bintangnya dari Real Madrid, Cristriano Ronaldo, dalam kesepakatan yang  bisa pecahkan rekor transfer dunia.

Ibrahimovic yang musim lalu sempat menjadi bintang United, sayangnya saat ini harus tersingkir dari skuad Setan Merah akibat cedera ACL yang cukup parah yang dialaminya beberapa bulan lalu. Kini, MU bahkan putuskan untuk melepas pemain berusia 35 tahun itu ke klub lain, setelah ia baru bisa bermain lagi pada tahun depan.

Ibra pun berusaha yakinkan United agar datangkan lagi Ronaldo ke Old Trafford. Striker veteran itu kabarnya bahkan telah berhasil yakinkan klubnya itu, untuk membawa CR7 kembali ke MU setelah delapan tahun dia pindah ke Spanyol.

Menurut Manchester Evening News, dewan pengurus MU sempat kebingungan karena cedera yang dialami Ibra ketika tenaganya tengah dibutuhkan MU. Sebelum alami cedera parah, Ibra berhasil kantongi 28 gol dalam 46 pertandingan. Dan, wakil pimpinan eksekutif MU, Ed Woodward, yakin Ronaldo, 32, akan tampil lebih trengginas dibandingkan mantan bintang Paris Saint-Germain itu.

Bintang asal Portugal itu punya kemampuan yang disebut-sebut berada di atas Ibra, dan ia terus-menerus tampil konsisten di berbagai pertandingan besar, di samping mengenal permainan di Liga Premier.

Dia juga dilaporkan telah meminta agennya, Jorge Mendes, agar mendorongnya untuk kembali ke MU, di mana dia telah memenangkan trofi Liga Champions yang pertama dalam karirnya. Ronaldo juga mengaku, dia merasa ada urusan yang belum selesai dengan MU yang musim depan akan kembali bertarung di Liga Champions itu.

Jose Mourinho juga diberitakan telah ajukan dana segar 183 juta Poundsterling dan David De Gea, untuk datangkan CR7 dan rekannya, Alvaro Morata. Namun, MU harus berhadapan lebih dulu dengan PSG, yang juga siap tawarkan gaji selangit untuk Ronaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here