Craig Shakespeare Ditunjuk Sebagai Pelatih Leicester City

Adubola.com – Craig Shakespeare yang merupakan pelatih interim Leicester City telah ditunjuk sebagai manajer The Foxes hingga akhir musim.

Craig Shakespeare

Adubola.comCraig Shakespeare yang merupakan pelatih interim Leicester City telah ditunjuk sebagai manajer The Foxes hingga akhir musim.

Craig Shakespeare, 53 tahun mendapat jabatan pelatih kepala Leicester City setelah memenangi dua pertandingan Premier League saat ia menjadi pelatih sementara.

Shakespeare telah memimpin The Foxes meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool dan Hull City sejak mengambil alih jabatan pelatih tim utama setelah pemecatan Claudio Ranieri.

Pelatih, yang menjabat sebagai asisten pelatih Italia Ranieri setelah mantan manajer The Foxes, Nigel Pearson membawanya ke klub, tidak pernah menangani tim sebagai petih kepala sebelumnya.

“Keahlian Craig sebagai pelatih dan rasa hormat yang tinggi dari semua orang di klub yang telah kami kenal dengan baik. Kami selalu tahu tim akan berada di tangan yang baik ketika kami meminta dia untuk mengambil alih dua minggu lalu,” Wakil ketua Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha mengatakan kepada situs klub.

“Dia telah memulai jenis respon positif yang kita harapkan akan membawa perubahan, menunjukkan kualitas kepemimpinan yang besar dan ketenangan di bawah tekanan yang cukup untuk menghasilkan dua hasil yang sangat penting. Kami telah meminta dia untuk terus memimpin tim musim ini dan kami sangat senang bahwa ia telah menerima.”

Dua kemenangan di bawah Shakespeare telah membantu Leicester menjauh dari zona degradasi, dengan selisih tiga poin antara mereka dengan posisi tiga terbawah.

Sementara itu The Foxes akan berhadapan dengan Sevilla di leg kedua babak 16 besar Lig Champions pada hari Selasa (14/03/2017).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here