Craig Shakespeare: Tidak Ada Rahasia Dalam Performa Leicester City

246

Adubola.com – Pelatih Leicester City, Craig Shakespeare telah menegaskan bahwa tidak ada rahasia dalam perubahan performa timnya sejak pengangkatannya sebagai manajer.

Leicester City yang tanpa kemenangan atau gol dalam enam pertandingan Premier League sebelum manajer peraih gelar liga, Claudio Ranieri dipecat bulan lalu, mereka telah memenangkan tiga pertandingan selain mencapai babak perempat-final Liga Champions.

Kemenangan 3-2 atas West Ham United kemarin waktu setempat juga telah membuat The Foxes memenangkan laga tandang liga pertama mereka di musim ini, dan Shakespeare telah melontarkan pujian khusus kepada kiper Kasper Schmeichel membuat serangkaian penyelamatan penting untuk menjaga timnya tetap unggul.

“Tidak ada rahasia, hanya kerja keras, usaha dan ketahanan, dan kami menunjukkannya saat ini,” kata Shakespeare kepada wartawan.

“Kami mengatakan setelah pengundian Liga Champions mari kita berkonsentrasi pada Premier League. Dan kami sudah bertekad untuk melakukan itu. Kami tahu kami akan datang ke sini dengan catatan buruk dan kami ingin memperbaikinya.”

“[Schmeichel] sangat penting, ia telah melakukan penyelamatan penting. Saya pikir dia dalam performa terbaiknya sejak saya sudah di sini. Dia melakukan beberapa penyelamatan penting selama beberapa minggu terakhir.”

Dengan kemenangan itu, Leicester saat ini berada enam poin diatas zona degradasi.

TINGGALKAN KOMENTAR